Beranda Trending Keanu Reeves menyumbangkan pendapatan "Matriks" untuk penelitian kanker

Keanu Reeves menyumbangkan pendapatan "Matriks" untuk penelitian kanker

Jakarta (ANTARA) – Aktor Keanu Reeves menyumbangkan 70 persen dari pendapatannya dari The Resurrection Matrix untuk mendanai penelitian kanker darah putih atau leukemia, kata New York Post seperti dikutip, Selasa.

Aktor berusia 57 tahun itu dilaporkan menghasilkan $ 10 juta di muka dan kemudian menghasilkan $ 35 juta ketika The Matrix sukses. film laris v Film laris

Sumbangan itu datang setelah adik perempuannya, Kim Reeves, berjuang melawan penyakit itu selama delapan tahun.

Kim didiagnosa menderita kanker darah pada tahun 1991 dan menjalani pengobatan selama 10 tahun sebelum akhirnya memasuki masa remisi pada tahun 2001.

Reeves dilaporkan terus menyumbang untuk penelitian selama bertahun-tahun setelah pemulihan Kim, sampai ia mendirikan organisasi nirlaba yang beroperasi selama bertahun-tahun.

Pada tahun 2009, Reeves mengatakan dia memiliki yayasan swasta yang mendukung beberapa rumah sakit anak dan penelitian kanker. Pada saat itu, menurut Ladies Home Journal, Yayasan telah menjalankan bisnis selama sekitar lima atau enam tahun.

“Saya tidak ingin menyebutnya dengan nama saya. Saya hanya membiarkan yayasan melakukan apa yang harus dilakukan,” kata Reeves.

Pada tahun 2020, Reeves juga akan melelang tanggal Zoom 15 menit. Penawar yang menang dikatakan telah membayar lebih dari $ 19.000 untuk kencan singkat dengan aktor Hollywood. Hasil lelang disumbangkan ke Camp Rainbow Gold, sebuah organisasi nirlaba untuk anak-anak penderita kanker di Idaho.

Artikel sebelumyaCerita UP10TION tentang EP "Novella"
Artikel berikutnyaCerita menguatkan semangat di awal tahun