Beranda Warganet Kasal pertimbangkan vaksin untuk masyarakat bahari di Kupang

Kasal pertimbangkan vaksin untuk masyarakat bahari di Kupang

Hari ini kami melakukan vaksinasi COVID-19 untuk warga kota Kupang dengan topik vaksinasi komunitas laut terhadap COVID-19 dalam rangka meningkatkan “herd immunity” warga kota Kupang.

Kupang (ANTARA) – Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana Yudo Margono meninjau vaksinasi 500 warga laut di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang dilakukan Lantamal VII Kupang.

“Jadi, hari ini kami melakukan vaksinasi COVID-19 bagi warga kota Kupang dengan topik vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat bahari dalam rangka meningkatkan ‘herd immunity’ warga kota Kupang,” ujarnya kepada wartawan. di Kupang, Senin.

Setelah meninjau pengenalan vaksinasi di Gereja GMIT Galed Kupang yang dihadiri 500 orang, baik dewasa maupun anak-anak, ia mengatakan adopsi vaksinasi remaja juga dipercepat sehingga pelatihan tatap muka dapat dimulai. langsung.

“Kami berharap seluruh remaja di Kota Kupang dapat divaksinasi sehingga saat berangkat sekolah langsung divaksin semua,” kata Kasal.

Dikatakannya, berdasarkan informasi yang diterima, tingkat vaksinasi siswa sendiri sudah mendekati 95 persen, sehingga TNI AL akan terus membantu memvaksinasi siswa.

Dalam kunjungan dan monitoring pengenalan vaksinasi tersebut, Kasala didampingi oleh Gubernur NTT Viktor B. Layskodat, serta Komandan Lantamal VII Kupang, Laksamana I I.G. Compiang dan beberapa pejabat Angkatan Laut lainnya.

Berdasarkan informasi yang diterima ANTARA Kupang, selama di Kupang, Kasal juga menggelar sejumlah acara di Kupang.

Sementara itu, pada Selasa (14 September), Casal akan kembali melanjutkan kunjungan kerjanya ke Labuan Bajo untuk meninjau vaksinasi di kawasan wisata tersebut.

Artikel sebelumyaWakil Presiden: Pertanian adalah tulang punggung perekonomian di era COVID-19
Artikel berikutnyaDasko: Pemecahan Masalah Penjara