Beranda Trending Karier Anupam Tripati melejit setelah perannya di "Cumi-cumi"

Karier Anupam Tripati melejit setelah perannya di "Cumi-cumi"

Jakarta (ANTARA) – Aktor India Anupam Tripati sukses berkarir bermain di The Squid Game.

Dalam serial Netflix asli Squid Games, Anupam memerankan Ali Abdul, seorang migran Pakistan yang bepergian ke Korea Selatan – salah satu dari ratusan orang yang terlilit hutang – dan berpartisipasi dalam serial Squid Games. “.

“Kami pikir itu akan diterima dengan baik, tetapi ketika itu menjadi fenomena dan sensasi, kami tidak mengharapkannya. Saya belum siap,” kata Anupam, dikutip dari Variety, Sabtu.

“Saya menikmati setiap bagian dari berbicara kepada penonton dan mengekspresikan diri. Sangat menarik untuk menjadi seseorang dan kemudian menjadi diri sendiri lagi, ”katanya.

Aktor yang dibesarkan di New Delhi, India ini awalnya ingin mendaftar di Sekolah Drama Nasional India yang bergengsi, yang menghasilkan beberapa aktor terbaik negara itu. Namun, ia menerima telepon dari Korea Selatan.

Dia kemudian lulus ujian yang diperlukan dan menerima Beasiswa Seni Utama Asia, yang tersedia untuk belajar akting di Universitas Seni Nasional Korea. Pada tahun 2010, ia akhirnya berhasil mendapatkan gelar sarjana.

Setelah lulus, Anupam juga mendapat tawaran bermain di beberapa film dan serial TV Korea Selatan, seperti Ode to My Father, Descendants of the Sun dan Space Sweepers. Namun, nama Anupam semakin dikenal setelah ia memerankan Ali di The Squid Game.

“Ini hanya titik awal bagi saya. Mari kita lihat seberapa jauh saya bisa lebih baik sebagai aktor atau keahlian saya, ”kata Anupam.

Artikel sebelumyaDua siklon tropis di belahan bumi utara mempengaruhi Indonesia
Artikel berikutnyaPutri Al Rohali Adjani terjun ke dunia tarik suara