Beranda Nusantara Kamis, sebagian besar Indonesia berawan

Kamis, sebagian besar Indonesia berawan

Jakarta (ANTARA) – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di sebagian besar wilayah Indonesia pada Kamis berawan.

Berdasarkan informasi prakiraan cuaca yang diberikan BMKG melalui www.bmkg.go.id di Jakarta, Kamis, cuaca di sejumlah wilayah diprakirakan berawan, yakni Serang, D.I. Yogyakarta, Semarang, Pontianak, Palangkaraya, Pangkale. Penang, Tanjung Penang, Lampung, Medan, Samarinda, Tanjung Selor, Ambon, Sofifi dan Manokwari.

Diperkirakan ada kabut di wilayah Jambi, Pekanbaru dan Palembang.

Sedangkan di wilayah Benkulu, Bandung, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin, Mataram, Makassar, dan Palu berawan.

Hujan ringan diperkirakan terjadi di Mamuju, Kendari, Manado dan Jayapura.

Daerah cerah berikutnya adalah Banda Aceh, Jakarta, Padang dan Kupang.

Di Gorontalo akan turun hujan dengan intensitas sedang.

Untuk DKI Jakarta, hujan disertai petir dan angin kencang dapat terjadi di Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur pada siang dan malam hari.

Sedangkan di Jawa Barat, hujan disertai petir dan angin kencang siang malam dapat terjadi di Kabupaten Bogor, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten Chandzhur, Kabupaten dan Kota Bandung, Kota Chimahi, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang, Kabupaten Sumedang. , Kabupaten Majalenka., Kabupaten Kuningan, Kabupaten dan Kota Cirebon, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Chamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran.

Artikel sebelumyaPresiden Jokovi Pertimbangkan Vaksin Booster di Klaten
Artikel berikutnyaMenteri Kehutanan Korea: KIFC Berkontribusi dalam Memerangi Krisis Iklim Global