Beranda News Kader Golkar diinstruksikan untuk mengambil pendekatan kultural untuk memenangkan pemilu.

Kader Golkar diinstruksikan untuk mengambil pendekatan kultural untuk memenangkan pemilu.

Gunakan pendekatan budaya untuk membangkitkan empati dan lebih dekat dengan komunitas Anda.

Semarang (ANTARA) –

Seluruh kader Partai Golkar khususnya di Provinsi Jawa Tengah telah diinstruksikan untuk melakukan pendekatan kultural kepada masyarakat mulai sekarang untuk memenangkan pemilihan umum 2024.

“Gunakan pendekatan budaya untuk membangkitkan empati dan mendekatkan diri dengan masyarakat,” kata Ketua Umum GP Golkar Airlangga Hartarto saat memberikan pengarahan kepada seluruh pengurus dan jajaran Golkar Jateng offline dan online di Semarang, Kamis (4/9) malam.

Ia melihat perlunya konsolidasi kader-kader Partai Golkar dan mengadopsi pendekatan budaya mulai sekarang, karena waktu kampanye pemilu yang akan datang sangat sedikit.

Namun, pendekatan kultural kader Partai Golkar harus diterapkan pada kelas menengah ke bawah, bukan pada elit.

“Kami punya pengalaman, elit yang disajikan di atas terlalu politis, dan biaya politik mahal. Namun, jika masuk ke dalam konsolidasi dan pendekatan budaya, masuk atau bisa lebih dalam, apalagi waktunya dimulai dari sekarang,” ujarnya.

Eirlangga menjelaskan, acara hari ini merupakan silaturahmi internal seluruh anggota DPD dari Partai Golkar Jateng.

“Ini tentang konsolidasi, karena konsolidasi itu penting. Kami minta seluruh struktur partai Golkar diselesaikan, karena dengan struktur yang lengkap ini akan ada beberapa kegiatan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat,” ujarnya.

Dalam hal ini, orang nomor satu di jajaran DPP Partai Golkar mengatakan, Jawa Tengah merupakan salah satu kunci untuk memenangkan pemilu nanti.

“Alhamdulillah, salah satu prestasi tertinggi GP Partai Golkar Jawa Tengah,” ujarnya.

Artikel sebelumyaKemendagri ingatkan daerah laporkan inovasi
Artikel berikutnyaKemarin, Presiden menghadiri Forkopimda sebelum pengesahan RUU Masyarakat Hukum Adat.