Beranda Hukum Kabaharkam Lacak Vaksinasi Massal Untuk Kesiapan WSBK Mandalika

Kabaharkam Lacak Vaksinasi Massal Untuk Kesiapan WSBK Mandalika

Mataram (ANTARA) – Kepala Badan Keamanan Polri (Kabaharkam) Comienne Paul Arif Sulistyanto mengawasi pengenalan vaksinasi COVID-19 yang dilakukan secara massal sebagai bagian dari kesiapan menghadapi pandemi COVID-19. Kejuaraan dunia superbike Musim 2021 di Sirkuit Mandalika, Kuta, Kabupaten Lombok Tengah.

“Saya dan rombongan dari Baharkam Polri melihat vaksinasi massal warga dilakukan di lima Polres Polda NTB,” kata Comien Paul Arif usai meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Lombok Tengah, Sabtu.

Dalam kegiatan pengawasan langsung dan virtualnya, Komen Paul Arif menyempatkan diri untuk berbaur dengan jajaran aparat kepolisian. Dia prihatin dengan koordinasi upaya untuk menghentikan penyebaran COVID-19.

Harapan dapat menelurkan berbagai inovasi dalam mendukung upaya pemerintah menahan penyebaran virus tersebut juga pesan Comienne Paul Arif kepada jajaran Polri.

“Jadi ini (vaksinasi massal) adalah upaya Polri untuk mencapai 70 persen dari hasil vaksin yang ditargetkan pemerintah untuk mendukung implementasi. Superbike dunia di jalan raya Mandalika,” ujarnya.

Lima Polda NTB yang melakukan vaksinasi massal saat Polres Kabaharkam datang adalah Polsek Mataram, Polres Lombok Barat, Polres Lombok Tengah, Polres Lombok Timur dan Polres Lombok Utara.

Di hari ketiga kegiatan Komen ini, Paul Arif dan rombongan juga mengunjungi sirkuit Mandalika. Selain melihat secara langsung kesiapan infrastruktur jalan tol Mandalika, Comien Paul Arif juga menyimak penjelasan dari manajemen FEZ Mandalika tentang kesiapannya menyongsong perhelatan WSBK pada November mendatang.

Artikel sebelumyaSeori berkolaborasi dengan eaJ Day6 melalui "Menyelam bersamamu"
Artikel berikutnyaWembley Whammer dengan Rolling Stones