Beranda Trending Jung Kyung Ho mengirimkan teko kopi ke lokasi syuting drama baru Song...

Jung Kyung Ho mengirimkan teko kopi ke lokasi syuting drama baru Song Hye Kyo

Jakarta (ANTARA) – Jung Kyung Ho mendukung drama terbaru Song Hye Kyo dengan mengirimkan truk kopi untuk para pemain dan kru ‘Fame’.

Mengutip laporan Soompi, pada hari Selasa, 16 Mei, Song Hye Kyo berbagi foto di Instagram Stories dari truk kopi yang dikirim Jung Kyung Ho untuk para pemain dan kru drama mendatangnya “Glory.”

Song Hye Kyo juga mengucapkan terima kasih kepada Jung Kyung Ho yang telah mendukung drama terbarunya. Reuni Song Hye Kyo dengan penulis Descendants of the Sun Kim Eun Sook akan menampilkan aktris tersebut sebagai Moon Dong Eun dalam drama “Glory”.

Pada truk kopi yang dikirim oleh Jung Kyung Ho, ia menulis pesan, “Nikmati camilan lezat yang tidak tahu kapan habisnya, bersama dengan minuman es floe yang menyegarkan!”

Spanduk itu berbunyi, “Saya mendukung guru Moon Dong Eun dan semua pemain dan staf ‘The Glory’! Dari Jung Kyung Ho.”

Drama “Glory” menceritakan tentang pembalasan dendam Song Hye Kyo karena menjadi korban bullying di sekolah. Dalam drama tersebut, karakter Moon Dong Eun digambarkan sebagai seorang siswa SMA yang bercita-cita menjadi seorang arsitek, namun terpaksa putus sekolah karena menjadi sasaran bullying.

Artikulli paraprakStray Kids akan merilis album baru di Jepang
Artikulli tjetër"Tentang kamu" Alya Zuraiya menggambarkan cinta kedua orang tua