Beranda Trending Jung Do Yeon, Isom, dan Goo Kyo Hwan bekerja sama dalam film...

Jung Do Yeon, Isom, dan Goo Kyo Hwan bekerja sama dalam film pembunuhan

Jakarta (ANTARA) – Jung Do Yeon, Seol Kyung Goo, Isom, dan Goo Kyo Hwan akan membintangi film aksi baru berjudul “Gil Bok Soon,” tentang industri hit, Soompi melaporkan.

Film yang dijadwalkan tayang di Netflix, akan menceritakan kisah seorang pembunuh legendaris di industri terkenal bernama Gil Bok Sun. Song berada dalam konfrontasi membunuh-atau-dibunuh yang tak terhindarkan tepat sebelum memperbarui kontraknya dengan perusahaan atau agensi tempat dia tinggal.

Film ini akan disutradarai oleh Byung Sung Hyun dari film “Merciless,” yang diputar di Festival Film Cannes ke-70.

Sejak proyek debutnya “Contact”, Jung Do Yeon telah terkesan dengan berbagai proyek termasuk “Happy End”, “You Are My Sunshine”, “Secret Sunshine”, “The Shameless”, “Beasts Ccratch at Straws” dan banyak lagi.

Dalam film ini, Jung Do Yeon akan memerankan Gil Bo Sun, yang menjalani kehidupan ganda sebagai seorang pembunuh. Daftar dan seorang ibu tunggal. Dengan pemahaman yang jelas tentang situasi dan kemampuan untuk mengubah apa pun menjadi senjata, Gil Bok Sun adalah pembunuh bayaran yang terampil dengan keberhasilan 100% pada proyek yang diserahkan kepadanya oleh perusahaan.

Namun, dia masih berjuang untuk membesarkan putrinya yang berusia 15 tahun, memicu antisipasi untuk adegan perkelahian dan penggambaran emosional Jung Do Yeon.

Seol Kyung Goo, yang membintangi film sutradara Byung Sung Hyun Merciless dan filmnya yang akan datang The Maker of Kings, sekali lagi akan bekerja sama dengan sutradara untuk Gil Bok Soon.

Selain itu, ini adalah ketiga kalinya dia bekerja dengan Jung Do Yeon sejak mereka berperan sebagai pasangan canggung bersama di Wish I Have a Wife dan pasangan yang sudah menikah yang tiba-tiba harus mengucapkan selamat tinggal kepada anak mereka di Hari Ulang Tahun. Reuni kedua aktor menimbulkan harapan yang tinggi kimia Mereka.

Seol Kyung Goo akan berperan sebagai CEO Cha Min Kyu dari MK Entertainment, agensi pembunuhan Gil Bo Sun. Cha Min Kyu adalah mentor dan bos Gil Bo Sun yang mengakui bakatnya dan mendidiknya untuk menjadi pembunuh yang tidak dapat dilawan oleh siapa pun.

Meskipun Cha Min Kyu adalah orang yang dihormati dan dipercaya lebih dari siapa pun, dia juga orang yang berbahaya yang dapat mengambil semua yang dimiliki Gil Bo Sun.

Setelah membintangi Micro Housing, Inseparable Brothers, An English Lesson with Samjin and Taxi Driver, Isom akan berubah menjadi Cha Min Hee, adik perempuan Cha Min Kyu dan direktur MK.

Cha Min Hee tidak senang dengan perlakuan lembut Cha Min Kyu terhadap Gil Bok Sun dibandingkan dengan pembunuh lainnya, dan dia adalah sosok yang cakap yang sulit untuk diidentifikasi.

Terakhir, Goo Kyo Hwan akan memerankan Han Hee Sun yang juga merupakan pembunuh bayaran dari daftar terbaik MK.

Namun, entah kenapa, Cha Min Kyu tidak mengenalinya karena keahliannya. Aktor tersebut sebelumnya menerima Penghargaan Pendatang Baru untuk Jane dan terus menunjukkan akting yang mengesankan dalam penampilannya di Peninsula, Escape from Mogadishu, Kingdom: Ashin of the North dan DP.

Gil Bok Sun diproduksi oleh Seed Films, perusahaan di balik proyek King Maker dan Love and Leashes yang akan datang.

Artikel sebelumyaPara penonton bioskop kembali "McMum 2" memecahkan rekor penjualan tiket
Artikel berikutnya13 jembatan akan hancur di Chianzhur karena bencana alam pada tahun 2021