Beranda Trending JO1 sedang mencoba masakan Indonesia, apa yang mereka katakan tentang rasa?

JO1 sedang mencoba masakan Indonesia, apa yang mereka katakan tentang rasa?

Jakarta (ANTARA) – Empat anggota grup idola JO1, yakni Mamehara Issei, Kawashiri Ren, Kawanishi Takumi, dan Kimata Shoya berkesempatan mencicipi masakan Indonesia. Hal ini diketahui dari postingan di Instagram live mereka pada Kamis (19/8).

Dalam unggahan tersebut terlihat empat karyawan JO1 duduk di depan empat hidangan yang tersaji di meja, yakni rendang, sate ayam dan kambing, nasi goreng telur, dan terasi.

“Hari ini kita mau makan apa? Rendang, ini masakan daging sapi. Rendang super pedas, nasi goreng, sate, lada ikan. Hari ini rilis masakan Indonesia,” kata mereka.

Setelah melihat dan mendiskusikan hidangan yang akan mereka coba, Ren meminta ketiga rekannya untuk menyatukan tangan dan mengucapkan “itadakimasu” (makan dengan baik).

Satu per satu mereka mencicipi makanan, mulai dari rendang, pepes, satai, dan nasi goreng, dan setiap kali makan mereka merasakan kelezatannya. Takumi bahkan sempat mengungkapkan rasa enak yang bisa dia rasakan dengan tangannya.

“Ini luar biasa, terima kasih,” kata mereka dengan ekspresi terkejut di wajah mereka.

JO1, grup yang dibentuk dari acara “Produce 101 JAPAN”, akan menjadi salah satu artis di festival budaya J-pop Animeland 2021. Mereka akan muncul pada 22 Agustus 2021 pukul 19:30 WIB, dan juga akan pertama mereka. waktu menghadiri acara Indonesia.

Setelah itu, JO1 akan mengikuti “KCON World Premiere: The Triangle” pada 23 September 2021, dan terakhir akan menampilkan live performance selama 3 hari di depan para penggemarnya atau JAM pada 19-21 November di Jepang.

Artikel sebelumyaFilm menang di Locarno, Edwin memuji tim dan para pemain pada umumnya.
Artikel berikutnyaDaniel Craig terpilih sebagai aktor termahal berkat "Pisau keluar"