Beranda Trending JB debut album solo "SOMO: ASAP" dan lagunya "omong-omong"

JB debut album solo "SOMO: ASAP" dan lagunya "omong-omong"

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi Korea Selatan Im Jab alias JAY B merilis album debut solonya, “SOMO: FUME”. Perilisan EP solo pertamanya disertai dengan video musik untuk lagu utama “BTW” yang menampilkan penyanyi solo Jay Park.

JB terlibat dalam penulisan dan penulisan lirik untuk lagu “BTW”, yang diproduseri oleh Cha Cha Malone. Video musiknya menampilkan kesegaran dan kesejukan, sisi lain dari orang yang lahir pada 6 Januari 1994 itu.

Pemimpin dari grup GOT7 juga menunjukkan kemampuannya menari mengikuti irama musik. Sementara itu, Jay Park juga menarik perhatian dengan suaranya.

JB dan Jay Park. (Instagram / jparkit di sini)

Di sisi lain, judul album debut JAY B adalah singkatan dari “Style of My Own: FUME”.

Label musik JAY B, H1GHR MUSIC, beberapa waktu lalu mengumumkan melalui Twitter bahwa album ini terdiri dari tujuh lagu, termasuk “Switch It Up”, dan dirilis pada 26 Agustus 2021 pukul 16.00 WIB, dan kini sudah tersedia. berbagai layanan musik digital.

“Nyalakan” adalah Satu Solo JAY B yang dibawakannya tak lama setelah bergabung dengan H1GHR MUSIC. Lagu ini diproduseri oleh Cha Cha Malone.

Sebelumnya pada Juli tahun lalu, JAY B mengkonfirmasi bahwa ia akan merilis sebuah EP. Ini akan menjadi album pertamanya yang dirilis di bawah H1GHR MUSIC Records.

JAY B juga membagikan kisah cintanya pada musik dan awal karir barunya sebagai penyanyi solo dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu. JAY B mengatakan bahwa kejujuran adalah faktor penting dalam awal yang baru.

“Saya pikir sangat penting bagi orang-orang yang memulai dari awal untuk jujur ​​pada diri mereka sendiri. Kejujuran terkadang bisa kasar, tapi saya berbicara tentang jujur ​​​​pada diri sendiri, bukan kasar, ”kata JB di majalah DAZED. Korea.

“Sebelum bergabung dengan H1GHR MUSIC, sejujurnya saya lebih memikirkan tujuh anggota GOT7 daripada diri saya sendiri. Saya masih memikirkan mereka,” tambahnya.

Artikel sebelumyaCoarmada I mengerahkan 5 KRI untuk membantu mengatasi pandemi pesisir
Artikel berikutnyaWisma Atlet RSDC tetap idle meski tingkat hunian turun menjadi 12,69 persen.