Beranda Trending James gunn mengatakan "Pasukan bunuh diri" versi memiliki sejarah yang sedih dan...

James gunn mengatakan "Pasukan bunuh diri" versi memiliki sejarah yang sedih dan rumit

Jakarta (ANTARA) – Sutradara Suicide Squad James Gunn mengungkapkan film yang digarapnya akan memiliki peran yang menyedihkan dan sulit.

“Pasukan bunuh diri adalah kisah yang menyedihkan dan sulit,” katanya, mengutip CBR, Rabu.

Dibandingkan dengan film-film heroik populer yang pernah ia garap, seperti Guardians of the Galaxy, orang pasti bisa memahami bahwa meski setiap karakter berbeda, pada akhirnya mereka memiliki tujuan yang sama.

Dia mungkin tidak akan ditemukan di Suicide Squad karena pada tahun 2021, karakter yang mereka miliki berada di zona abu-abu. Tentu saja, keadaan ini berbeda dari kebanyakan film di mana ada dua sisi – putih dan hitam.

“Beberapa karakter ini sepertinya bagus. Beberapa dari mereka pasti tidak. Dan beberapa dari mereka, kebanyakan dari mereka berada di suatu tempat di zona abu-abu, yang membuat game ini bermoral. Itu adalah fakta bahwa Anda tidak tahu apa yang akan terjadi (dalam regu bunuh diri), ”katanya.

James Gunn cukup aktif di Twitter dan mendapatkan gelar direktur pemeriksa fakta karena tanggapannya yang cepat terhadap pertanyaan penggemar tentang filmnya.

Tweet terbaru James Gunn mengungkapkan penjahat mana yang tidak ada dalam film. Adapun mereka adalah Livewire, Punch/Jewelee, Black Spider dan Deathstroke.

“Setiap karakter di #TheSuicideSquad dipilih dengan tujuan, besar atau kecil, dan meskipun saya menyukai banyak karakter lain, mereka tidak menceritakan sebuah cerita dengan baik,” kata James.

Ditulis dan disutradarai oleh James Gunn dalam Suicide Squad, Viola Davis memerankan Amanda Waller, Joel Kinnaman sebagai Rick Flag, Michael Rooker sebagai Savant, Fluula Borg sebagai Javelin, David Dastmalchian sebagai The Polka Dot Man, Harley Robbie Quinn, Daniela Melchior sebagai Pied Piper 2 , Idris Elba sebagai Bloodsport, Miling NG sebagai Mongala, Peter Capaldi sebagai Pemikir.

Alice Braga sebagai Solsoria, Sylvester Stallone sebagai King Shark, Pete Davidson sebagai Blackguard, Nathan Fillion sebagai TDK, Sean Gunn sebagai Lasky, Jay Courtney sebagai Captain Boomerang dan John Cena sebagai Peacemaker, dan Steve Agee sebagai Taika Waititi dan Storm Reed.

Film ini akan diputar di bioskop dan di aplikasi. Streaming HBO 6 Agustus

Artikel sebelumyaMenko Marves memuji perjuangan Badung melawan pandemi COVID-19
Artikel berikutnyaTarget Vaksinasi 70% Penduduk, Menkominfo: Butuh Kolaborasi Lebih Masif