Beranda Trending James Franco kecanduan seks dan mengakui bahwa dia tidur dengan muridnya

James Franco kecanduan seks dan mengakui bahwa dia tidur dengan muridnya

Jakarta (ANTARA) – Aktor peraih Oscar James Franco mengaku tidur dengan siswa sekolah akting yang dipimpinnya. James Franco mengatakan dia berurusan dengan kecanduan seks dan telah berusaha untuk memperbaiki perilakunya dalam beberapa tahun terakhir.

Dalam kutipan dari podcast Jess Cagle, yang diterbitkan Rabu, aktor berusia 43 tahun itu mengatakan bahwa selama studinya dia “membunuh siswa dan itu salah.” Dia mengakui bahwa dia menciptakan sekolah tidak hanya untuk menarik gadis-gadis untuk tujuan seksual.

“Saat itu, saya pikir jika keduanya setuju, semuanya baik-baik saja. Saat itu, saya tidak berpikir secara langsung.”

Itu adalah pernyataan panjang pertama Franco tentang tuduhan yang diajukan terhadapnya hampir empat tahun lalu, ketika Los Angeles Times melaporkan bahwa lima wanita menuduh Franco melakukan apa yang mereka anggap tidak senonoh.

Pada Oktober 2019, dua wanita mengajukan gugatan yang menuduhnya menjalankan sekolah film palsu yang menipu wanita muda untuk menguping atau memotret adegan seksual vulgar.

James Franco mengatakan bahwa dia menjadi kecanduan seks setelah mengalami kecanduan alkohol yang dia miliki di usia muda.

“Ini adalah obat yang luar biasa,” katanya. “Saya sudah kecanduan selama 20 tahun. Bagian berbahayanya adalah saya tetap sadar sepanjang waktu.”

James Franco menjadi pembawa acara Academy Awards 2011 dan dinominasikan untuk tahun berikutnya untuk penampilannya di 127 Hours.

Aktor itu setuju untuk membayar $ 2,2 juta tahun ini untuk menyelesaikan gugatan 2016, menurut pengajuan ke Mahkamah Agung Los Angeles.

Dalam sebuah wawancara TV, James Franco mengatakan dia telah pulih dari kecanduan seks sejak 2016 dan “bekerja keras” setelah gugatan “mengubah saya” muncul.

“Aku tidak ingin menyakiti orang.”

Artikel sebelumyaSissy Presillia bangga Vanesha melanjutkan karir aktingnya
Artikel berikutnyaDalam sorotan Mahershal Ali "lagu angsa"