Beranda Trending Jackson Wang membintangi iklan untuk Olimpiade Tokyo 2020

Jackson Wang membintangi iklan untuk Olimpiade Tokyo 2020

Jakarta (ANTARA) – Musisi Tiongkok dan anggota grup musik GOT7, Jackson Wang kembali tampil di panggung Olimpiade dengan iklan Olimpiade Tokyo 2020.

“Agar cincin dan obor (Olimpiade) atas nama Olimpiade (Tokyo 2020) menjadi lebih kuat dengan #StrongerTogether. Saya sangat berterima kasih atas kesempatan ini bagi saya; bagi saya, yang adalah seorang atlet profesional di masa lalu, terima kasih,” halaman saya di jejaring sosial pada hari Minggu.

Jackson menangkap semangat Olimpiade dalam video promo Olimpiade Tokyo. Dengan tatapan mengintimidasi dan setelan jas yang memancarkan kekuatan, Jackson menceritakan kisah Olimpiade dan semua atlet yang ambil bagian di dalamnya.

Pikiran Anda, Jackson berasal dari keluarga yang berorientasi olahraga. Ibu adalah juara dunia dalam senam, dan ayahnya adalah pemain anggar dengan medali emas di Asian Games. Ini juga merupakan medali emas pertama China di cabang anggar.

Mengikuti jejak mereka, Jackson adalah pemain anggar tingkat Olimpiade dan dijadwalkan untuk bersaing di Olimpiade London 2012. Dia bahkan menerima beasiswa atletik dari Universitas Stanford.

Dia mengamankan tempat di Youth Olympics pertama ketika dia mewakili rumahnya, Hong Kong. Dia akhirnya selesai 11 di dunia dan sedang mempersiapkan untuk Olimpiade 2012.

Namun, sebelum dia bisa ambil bagian, dia menemukan kecintaannya pada musik. Meskipun dia menyukai ilmu pedang, dia menginginkan banyak pengalaman berbeda dan tidak hanya terpaku pada satu bidang.

Jackson kemudian memutuskan untuk pindah ke Korea Selatan dan mempertaruhkan segalanya untuk mengejar impian seumur hidupnya menjadi seorang musisi. Meskipun orang tuanya skeptis tentang perubahan karir yang tiba-tiba ini, Jackson mengatakan dia tidak menyesal dan menyadari bahwa hasratnya adalah dalam bernyanyi.

Dia kemudian bergabung dengan JYP Entertainment sebagai trainee pada tahun 2011. Dia segera menerapkan gerak kakinya ke panggung dengan GOT7 dan melanjutkan perjalanannya untuk menjadi bintang dunia dengan grup, serta solo di label TEAM WANG-nya.

Namun, dia masih mencintai anggar dan Olimpiade. Dia memiliki tato pedang anggar dan cincin Olimpiade. Dia juga dalam kondisi yang cukup baik, memamerkan keahliannya pada tahun 2016 selama acara hiburan di mana dia mengalahkan pendekar pedang Goo Bong Gil, juara Olimpiade Korea Selatan.

Artikel sebelumyaMinhyuk BTOB dinyatakan positif COVID-19
Artikel berikutnya"Titanium" memenangkan Palme d’Or di Festival Film Cannes 2021 2021