Beranda Trending IU merayakan 13 tahun debutnya dengan donasi merchandise senilai Rs 10 miliar.

IU merayakan 13 tahun debutnya dengan donasi merchandise senilai Rs 10 miliar.

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi asal Korea Selatan IU merayakan hari jadinya yang pertama sebagai musisi dengan donasi senilai KRW 850 juta atau setara dengan Rp 10 miliar.

Berita tersebut diungkapkan oleh agensinya EDAM Entertainment menyusul pengumuman brand yang telah bermitra dengan IU sehingga mereka dapat memperoleh donasi yang begitu besar.

“IU telah mendonasikan hingga KRW 850 juta dalam bentuk produk untuk membantu klinik yang kurang mampu dan spesialis,” kata EDAM, dikutip Soompi, Minggu.

Produk yang berpartisipasi termasuk New Balance, Banolim Pizza, BLACKYAK, Evezaly dan Jeju Samdasoo.

Wanita bernama asli Lee Ji Eun ini menjadi salah satu juru bicara produk gaya hidup ini dan secara pribadi mengundang merek untuk berbagi kebaikan mereka.

“Untuk menghormati debutnya, IU ingin sumbangannya membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka, terutama bagi mereka yang sangat membutuhkannya,” kata IU.

Donasi berupa barang meliputi 2.000 potong pakaian, termasuk jaket musim dingin untuk anak-anak dan remaja di shelter, 300 set tempat tidur untuk ibu rumah tangga, ibu tunggal, dan hingga 30.000 botol air minum untuk 20 klinik rawat jalan COVID-19 di Seoul.

Artikel sebelumyaTerima Kunjungan Dubes India, Menkominfo: Solidaritas Antarnegara Penting untuk Lawan Pandemi
Artikel berikutnyaDaniel Craig Merasakan Kepergian Emosional James Bond