Beranda Warganet Hasil SBMPTN 2021 akan diumumkan pada Senin pukul 15:00 WIB.

Hasil SBMPTN 2021 akan diumumkan pada Senin pukul 15:00 WIB.

Jakarta (ANTARA) – Lembaga Ujian Masuk Perguruan Tinggi Negeri (LTMPT) mengumumkan pengumuman hasil seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri tahun 2021 (SBMPTN) akan diumumkan pada Senin (14/6) pukul 15.00 WIB. WIB.

“Bersiaplah untuk hasil apa pun yang datang nanti. Semoga hasil ini dapat memotivasi mahasiswa untuk menjadi lebih baik lagi,” kata Ketua LTMPT Mohammad Nasih dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu.

Pengumuman hasil SBMPTN 2021 dapat dilihat di website resmi LTMPT atau website mirrornya.

Pengumuman SBMPTN 2021 dapat dilihat antara lain di https://sbmptn.unair.ac.id, https://sbmptn.itb.ac.id, https://sbmptn.unpad.ac.id, https: // sbmptn. untirta.ac.id, https://sbmptn.ugm.ac.id, https://sbmptn.unsika.ac.id, https://sbmptn.its.ac.id, https://sbmptn.unimal. ac.id, https://sbmptn.untan.ac.id, https://sbmptn.unesa.ac.id dan https://sbmptn.unsri.ac.id.

Selain itu, pengumuman dapat dilihat di https://sbmptn.unp.ac.id, https://sbmptn.uny.ac.id, https://sbmptn.unsyiah.ac.id, https://sbmptn. itk .ac.id, https://sbmptn.unnes.ac.id, https://sbmptn.ipb.ac.id, https://sbmptn.unm.ac.id, dan https://sbmptn.upnjatim ID AC.

Peserta seleksi juga dapat melihat pengumuman hasil SBMPTN di https://sbmptn.undip.ac.id, https://sbmptn.uns.ac.id, https://sbmptn.unram.ac.id, https: // sbmptn .ulm.ac.id, https://sbmptn.usu.ac.id, https://sbmptn.ui.ac.id, https://sbmptn.unand.ac.id, https: // sbmptn.un memiliki .ac.id, https://sbmptn.isbi.ac.id dan https://sbmptn.unsrat.ac.id.

Penyaring dihimbau untuk memastikan perangkat dan koneksi internet mereka stabil saat mengakses Pengumuman Hasil SBMPTN.

Artikel sebelumyaLebih dari satu ton sampah diangkut dari jalur pendakian Gunung Gede-Pangrango.
Artikel berikutnyaPakar : Pendidikan harus bisa melihat kelebihan seseorang