Beranda Trending Han Sung Hwa EX-Secret mengakui menjadi penyanyi K-Pop itu canggung

Han Sung Hwa EX-Secret mengakui menjadi penyanyi K-Pop itu canggung

Jakarta (ANTARA) – Han Sung-Hwa mengaku tidak nyaman menjadi penyanyi K-Pop dan beralih profesi menjadi aktris.

Dia tidak menyukai setiap aspek pekerjaannya sebagai artis K-Pop. Dia hidup dengan kecemasan yang besar dan berjuang dengan gaya hidup yang datang dengan menjadi terkenal.

Dia juga mengatakan dia tidak bisa minum kopi dengan teman-temannya karena dia merasa bersalah karena mengambil cuti dari pekerjaan.

Menurut Korean Times, pada hari Jumat, setelah 7 tahun bergabung dengan girl grup Secret pada tahun 2009, Han Sung-Hwa akhirnya memutuskan untuk meninggalkan grup dan mengejar akting pada tahun 2016.

“Sebagai anggota kelompok perempuan, saya selalu sangat sibuk. Saya tidak punya waktu untuk menjalin hubungan. Tidak ada waktu untuk mundur dan bertanya pada diri sendiri, “Bagaimana perasaan saya sebenarnya?” Saya terlalu keras pada diri saya sendiri, ”kata Han Sung-Hwa.

Song-Hwa akhirnya berubah menjadi seorang aktris dan belajar untuk mengambil langkah-langkah untuk mengurus dirinya sendiri setelah perubahan karirnya. “Saya telah belajar banyak tentang keseimbangan,” katanya.

Dia juga menjelaskan bahwa perbedaan terbesar antara penyanyi dan aktor adalah dia sekarang merasa lebih tenang dari sebelumnya.

“Ketika saya bekerja sebagai penyanyi, semuanya terjadi begitu cepat. Sebagai seorang aktor, saya merasa lebih santai. Saya mencoba untuk beristirahat di antara pekerjaan dan saya menikmati bepergian di waktu luang saya, ”kata Sun-Hwa.

Song-Hwa telah memulai debutnya di sekitar 15 serial TV, termasuk Pink Lovers, School 2017, Save Me 2, Backstreet Rookie, dan Undercover. Selain itu, dikabarkan bahwa Song-Hwa akan muncul dalam drama romantis “Movie Street,” yang akan dirilis pada 16 September. Drama ini menandai debut pertama Song-Hwa sebagai karakter utama.

Artikel sebelumyaTI dan Tiny Harris membatalkan tuduhan pelecehan seksual
Artikel berikutnyaBRIN Explorer: Opsi C.1.2 tidak lebih berbahaya daripada opsi VoI / VoC.