Beranda Trending "Hal-hal Asing 4" tayang 2022

"Hal-hal Asing 4" tayang 2022

Jakarta (ANTARA) – Stranger Things merilis beberapa trailer baru untuk musim keempatnya yang akan tayang pada 2022, menurut Variety.

Sebuah video musim keempat dirilis Mei lalu, menunjukkan anak-anak di lembaga tersebut.

Suara yang diduga milik Paus adalah seorang dokter. Martin Brenner, yang mengangkat subjek tes, termasuk Eleven, masuk dan berkata, “Saya memiliki sesuatu yang khusus dijadwalkan untuk Anda hari ini,” ketika kamera pindah ke ruangan bertanda “11”.

Produser Sean Levy baru-baru ini menjelaskan bahwa dia telah syuting di Georgia, Lithuania dan New Mexico selama beberapa bulan terakhir. Dia mengatakan bahwa musim ini akan sangat luas.

“Secara visual dan naratif sangat ambisius, jauh lebih ambisius daripada tiga musim sebelumnya,” kata Levy.

Setidaknya sebagian musim akan berlangsung di Rusia, seperti yang terlihat di teaser sebelumnya, yang mengonfirmasi bahwa Hopper masih hidup dan bekerja di jalur kereta api Rusia yang tertutup salju.

Beberapa karakter baru sebelumnya yang kini menjadi permanen adalah Jamie Campbell Bauer, Eduardo Franco dan Joseph Quinn, serta Robert Englund.

Pemain baru lainnya termasuk Amybeth McNulty (“E Anne”), Miles Truith (“Sugar Queen”), Regina Ting Chen (“Queen of the South”) dan Grace Van Ding (“The Village”).

Para pemainnya bergabung dengan Winona Ryder, David Harbor, Finn Wolfhard, Millie Bobby Brown, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, Noah Schnapp, Sadie Sink, Natalia Dyer, Charlie Heaton dan Joe Carey. Priah Ferguson juga mendapatkan status seri reguler di acara itu di musim 4.

Artikel sebelumyaInsiden Terjadi, Drama Rone SF9 Ditangguhkan Sementara
Artikel berikutnyaJennifer Aniston membela keputusannya untuk menjauh dari orang-orang yang belum divaksinasi