Beranda Trending hak cipta kemarin "Mentega" untuk spyware Pegasus

hak cipta kemarin "Mentega" untuk spyware Pegasus

Jakarta (ANTARA) – Big Hit Music, agensi grup idola K-pop BTS, merilis pernyataan hak cipta untuk lagu “Butter”, yang diyakini mirip dengan lagu Luca Deboner 2020 “You Got Me Down”.

Sebagai pendidik utama dalam keluarga, orang tua seringkali menghadapi banyak masalah dan masalah. Apalagi bagi pasangan yang baru saja memiliki anak.

Ada berita lain kemarin yang masih menarik untuk disimak, berikut rangkumannya.

1. Disney+Hotstar mengundang 4 musisi untuk merayakan Hari Anak Nasional.

Disney + Hotstar telah bermitra dengan empat musisi Indonesia untuk memperingati Hari Anak Nasional; Gamaliel, Ifi Alissa, SIVIA dan Tasya Kamila dalam kolaborasi spesial.

2. Big Hit Music mengklarifikasi hak cipta BTS untuk “Butter”

Agensi grup idola K-pop BTS Big Hit Music telah merilis pernyataan hak cipta untuk lagu “Butter”, yang diyakini mirip dengan “You Got Me Down” milik Luca Deboner pada tahun 2020.

3. Kenali model pengasuhan yang penuh perhatian.

Sebagai pendidik utama dalam keluarga, orang tua seringkali menghadapi banyak masalah dan masalah. Apalagi bagi pasangan yang baru saja memiliki anak.

4. Cari tahu bagaimana spyware Pegasus memata-matai smartphone.

Sebuah konsorsium media internasional dengan Amnesty International melaporkan bahwa lebih dari 50.000 nomor telepon telah menjadi sasaran spyware Pegasus.

5. Mercedes-Benz akan beralih ke kendaraan listrik

Pabrikan Mercedes-Benz Daimler berencana untuk menginvestasikan lebih dari 40 miliar euro untuk meningkatkan produksi kendaraan listrik (EV) pada tahun 2030.

Artikel sebelumyaKemarin, dimulai dengan subsidi gaji hingga Hari Anak Nasional
Artikel berikutnyaTNI-Polri di Sultra Patroli Besar-besaran Tegakkan PPKM MicroKM