Beranda Trending Hailey Baldwin menyangkal bahwa Justin Bieber melakukan kekerasan dalam rumah tangga

Hailey Baldwin menyangkal bahwa Justin Bieber melakukan kekerasan dalam rumah tangga

Jakarta (ANTARA) – Hayley Baldwin membantah rumor Justin Bieber melecehkannya.

Dikutip dari Fox News, Rumor yang beredar pada hari Senin bahwa Justin Bieber melecehkan model berusia 24 tahun itu. Desas-desus juga memuncak pada bulan Juli ketika Justin berbicara dengan penuh semangat dengan Hailey.

Klip itu juga membuat pemirsa menilai bahwa Justin meneriaki Haley.

Hailey baru-baru ini mengkonfirmasi berita tersebut di podcast 4D Demi Lovato dengan Demi Lovato. Dalam sebuah podcast, Haley menjelaskan bahwa Justin tidak memperlakukannya dengan buruk sama sekali. Dia bahkan menyebut rumor itu sebagai kebohongan besar.

“Ada begitu banyak cerita tentang saya, tentang dia, tentang kebersamaan,” jelas Haley.

“Seperti, Justin menganiaya dia dan memperlakukannya dengan buruk, dan saya pikir itu sangat jauh dari kebenaran, dan justru sebaliknya,” – lanjut Haley.

Faktanya, Haley mengatakan dia “beruntung” memiliki pasangan seperti Justin yang “menghormati” dia dan membuatnya “merasa istimewa setiap hari.”

“Jadi ketika saya melihat (rumor) kebalikan dari ini, saya pikir, ya (terkejut)?” dia berkata.

Namun, Hayley juga mengakui bahwa pernikahannya dengan Justin bukan tanpa perlawanan. Apalagi ketika dia merasa kehilangan individualitas dan kemandiriannya.

“Ada saat-saat ketika saya merasakan kehilangan ini dalam hubungan kami, terutama ketika itu baru dan di awal,” kenang Haley, mencatat bahwa dia dan Justin menjalani terapi dan menerima saran dari pasangan lain.

Artikel sebelumya"Shang-Chi" mendominasi box office untuk akhir pekan ketiga berturut-turut
Artikel berikutnyaFilm "Belfast" memenangkan Audience Award di TIFF