Beranda News Gubernur Gorontalo sambut baik kepemimpinan Rusli-Idris

Gubernur Gorontalo sambut baik kepemimpinan Rusli-Idris

Gorontalo (ANTARA) – Pj Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer menyambut baik kepemimpinan mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo periode 2012-2022, Rusli Habibi dan Idris Rahim.

“Atas nama pemerintah, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Rusli dan Idi (sebagai Idris Rahim) yang memberikan pelayanan yang luar biasa kepada Gorontalo,” kata Hamka di Gorontalo, Rabu.

Ia menilai kecocokan pasangan yang dikenal dengan semboyan “Real Karya Rusli-Idris” (NKRI) itu sulit ditemukan di daerah lain.

Menurut dia, setelah periode pertama, pasangan gubernur dan wakil gubernur biasanya bersiap untuk keluar secara terpisah.

“Tapi Kak Rusli dan Kak Idi tidak saling bersaing, malah kompak menjabat 10 atau dua tahun sebagai gubernur dan wakil gubernur Gorontalo,” ujarnya.

Hamka juga mengharapkan dukungan semua pihak dalam pelaksanaan program pembangunan daerah.

Ia meminta seluruh aparatur sipil Negara dan masyarakat untuk menjaga stabilitas politik di daerah.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri, saya mohon bantuan teman-teman OPD dan seluruh masyarakat. Dalam teori organisasi, sistem didukung oleh subsistem. Jika satu subsistem tidak berfungsi, maka seluruh sistem tidak berfungsi dengan baik. ,” dia berkata.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Gubernur Gorontalo menyerahkan Rusli Khabibi berupa cinderamata berupa karikatur istrinya, Ida Syakhida.

Sementara itu, Sekda Gorontalo Darda Daraba memberikan cinderamata kepada Idris Rahim.

Artikulli paraprakDeputi DNR: Memfasilitasi masker adalah bukti keberhasilan dalam perang melawan COVID-19
Artikulli tjetërPengamat: PDI-P harus berkoalisi di Pilpres 2024