Beranda Trending GANGGA Rilis Album Pertama Mengajak Pendengar Untuk Menyelami Kisah Cinta

GANGGA Rilis Album Pertama Mengajak Pendengar Untuk Menyelami Kisah Cinta

Jakarta (ANTARA) – Vokalis GANGGA akan merilis album perdananya, “It’s Never Easy”, pada Jumat (27 Agustus) melalui berbagai layanan. mengalir musik bersama visualisator album di saluran YouTube.

Melalui album ini, GANGGA mengajak pendengarnya untuk belajar menerima kesedihan dan menikmati proses setiap putus cinta di jalan cinta.

“Kenapa memilih frase dan konsep ‘It’s never easy’ karena album ini tentang proses cinta dari awal hingga akhir,” kata pria bernama asli Gangga Kusuma itu dalam konferensi pers virtual di Jakarta. , Kamis.

“Begitu banyak perjalanan dalam kisah cinta, seperti ada proses sampai akhirnya kita mengerti. Kedua kepala itu bersatu dan harus belajar untuk saling memahami. Bahkan setelah putus, masih ada proses untuk bangkit lagi,” lanjutnya.

Dia menambahkan bahwa setiap orang pasti pernah melalui proses ini, dan akan selalu sulit bagi mereka untuk melewatinya, terlepas dari usia dan lamanya hubungan. Selain itu, proses dalam sebuah hubungan cinta akan memungkinkan seseorang untuk belajar pelajaran hidup yang berharga.

“Aku juga suka album ini buku harian I. Saya mengambil gambar sikap zaman kuno dan sejarah benar-benar intim tentang saya secara pribadi,” ujarnya.

GANGGA tidak hanya menggunakan pengalaman pribadinya sebagai plot untuk setiap lagu di album debutnya, tetapi juga mengakui bahwa “It’s Never Easy” adalah sarana untuk mengekspresikan kesedihan pada diri sendiri.

GAGA juga menekankan pentingnya menerima dan menikmati situasi apa adanya, meskipun terlihat tidak nyaman. Menurutnya, semua perasaan itu sah. Saat seseorang sedang dilanda duka, tak perlu menyerah dan memaksakan diri untuk selalu terlihat tegar.

“Saya berharap teman-teman yang mendengar, terutama laki-laki, semuanya baik-baik saja Jika Anda pernah menangis untuk seseorang begitu lama, Anda tidak perlu memaksakan diri untuk melakukannya. pindah cepat dan kuat. Semuanya baik-baik saja Jika Anda seorang pria dan menangis untuk seorang wanita, itu berarti Anda harus bersyukur bahwa Anda sangat mencintai seseorang, ”katanya.

Awal bulan lalu, GANGGA merilis tiga Satu yang akan muncul di album tersebut, yaitu “Forever”, “Whiskey Bottle” dan “Waiting for You”. GANGGA juga telah menerima ulasan positif dari pendengar di dalam dan luar negeri sejak dirilis. Satu Jeans Biru tahun lalu.

Album “It’s Never Easy” telah dirilis sejak Februari 2021 dan berisi 10 lagu berbahasa Inggris. Melacak yang pertama hingga kesepuluh, disusun secara berurutan berdasarkan kronologi atau plot, dan lagu berjudul “Cinta Ini Tidak Akan Pernah Berakhir” menjadi sorotan album.

GANGGA juga merekrut musisi berbakat lainnya untuk menggarap It’s Never Easy, mulai dari Petra Sihombing, Mohammed Kamga, Ankadiev, Will Mara hingga Eki Rizkani (Rurn).

GANGGA mengaku sangat menikmati setiap proses kolaborasi dalam proses ini. Menurutnya, para musisi dan tim mampu membantunya mewujudkan visi album “It’s Never Easy”.

Selain merilis album melalui layanan mengalir musik dan YouTube, video lirik juga dapat ditonton mulai 27 hingga 31 Agustus 2021 dan disertai sesi Into My Room setiap hari Rabu mulai 1 September 2021.

Album perdana GANGGA tidak hanya akan dirilis di dalam negeri, tetapi juga akan dipromosikan di Asia Tenggara – misalnya di Malaysia, Singapura, Filipina – di Amerika Serikat.

Artikel sebelumyaWisma Atlet RSDC tetap idle meski tingkat hunian turun menjadi 12,69 persen.
Artikel berikutnyaDundrem 172: TNI siap bantu polisi kalahkan KKB di Yahukimo