Beranda News Fraksi PCB se-Jawa Tengah membeli dan mendistribusikan lauk pauk di warung desa

Fraksi PCB se-Jawa Tengah membeli dan mendistribusikan lauk pauk di warung desa

Merebaknya pandemi COVID-19 juga sangat berdampak pada sektor bisnis.

Semarang (ANTARA) –

Seluruh anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) se-Jawa Tengah membeli lauk pauk dari kios-kios desa kemudian dibagikan secara gratis kepada warga yang terdampak pandemi COVID-19.

Ketua Fraksi DPRD PKB Jateng H. Shiarif Abdilla di Semarang mengatakan, Jumat, penjualan lauk pauk dalam rangka HUT PKB ke-23 dan untuk membantu mendukung usaha kelas bawah, terutama yang berbisnis di desa-desa.

“Akibat merebaknya pandemi COVID-19, juga sangat berdampak pada sektor bisnis. Tidak masalah besar, sedang atau kecil,” ujarnya.

Selain membantu masyarakat mempertahankan usahanya, melalui aksi sosial ini, Fraksi PKB se-Jawa Tengah ingin masyarakat kurang mampu mendapatkan lauk pauk.

Di tingkat kabupaten/kota di Provinsi Jawa Tengah terdapat 243 anggota FPKB, 20 di tingkat provinsi dan 13 anggota FPKB di DPR RI.

Sekretaris DPW PKB Jateng Sukirman menambahkan, seluruh anggota FPKB wajib melakukan aksi sosial, apalagi ini juga merupakan bagian dari arahan ketua umum PKB H Abdul Muhaymin Iskandar (Gus Muhaymin).

Anggota fraksi, lanjutnya, harus melakukan aksi ini di daerah pemilihannya, sehingga kegiatan ini juga merupakan bagian nyata dari fakta bahwa anggota FPKB terus memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Seluruh rangkaian Harlah PKB mengusung semangat langkah nyata yaitu aksi mengabdi kepada masyarakat. Ngancani wong cilik, seperti yang dikatakan Gus Yusuf,” kata Wakil Ketua DPRD Jateng juga.

Artikel sebelumyaPsikolog: Syarat masuk TNI tidak ada kaitannya dengan pengaruh kaum LGBT.
Artikel berikutnyaKejaksaan Aceh mengejar sejumlah tersangka korupsi pembangunan jembatan