Beranda Trending FLAVS 2021 adalah tempat berkembangnya hip-hop, soul, dan R&B untuk anak-anak negeri

FLAVS 2021 adalah tempat berkembangnya hip-hop, soul, dan R&B untuk anak-anak negeri

Jakarta (ANTARA) – FLAVS Event 2021 Akan Menjadi Platform Pertumbuhan Musisi pinggul, jiwa dan R&B berasal dari Indonesia, sehingga dapat terus berkembang dari waktu ke waktu.

Festival musik ini rencananya akan berlangsung pada 30-31 Oktober 2021 secara virtual dengan mengusung tema “Seeds”, yang didasari pemikiran bahwa event ini dapat menghidupkan kembali masa depan. hip hop, jiwa, sebaik R&B Indonesia untuk menciptakan ekosistem yang lebih hidup dan kuat.

“FLAVS harus terus beroperasi dalam segala kondisi agar semangat budaya hip-hop ini terus membara di seluruh Indonesia. Kali ini ajang tersebut juga menjadi ajang bagi talenta muda berbakat dari seluruh nusantara untuk menampilkan diri bersama musisi senior,” kata direktur festival FLAVS M. Riza dalam keterangan yang dikutip, Minggu.

Selain itu, bekerja sama dengan promotor Visicita Network, acara FLAVS 2021 akan diisi tidak hanya pertunjukan musik hip-hop, tetapi juga program kompetisi di mana peserta festival dapat berpartisipasi secara virtual dengan musisi hip-hop dari seluruh Indonesia.

Sebagai pembuka, FLAVS Festival menyelenggarakan berbagai kontes virtual seperti Pertempuran DJ, grafiti, pertempuran b-boy / b-girl, pertempuran gaya terbuka, dan Sesi rap gaya bebas yang dapat diikuti oleh seluruh musisi dari seluruh nusantara melalui kanal Instagram, yang dimulai pada 14 Agustus hingga September tahun depan.

Nantinya, peserta yang menang berhak tampil di acara puncak festival FLAVS 2021 dan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai.

“FLAVS bukan hanya musik. Ini adalah berbagai elemen penting dari budaya hip-hop yang Rap, DJ, Breaking dance dan Coretan. DENGAN sebelum acara Kompetisi online ini memungkinkan FLAVS mengumpulkan bibit baru dari Sabang hingga Merauke. Kami berharap mereka semakin dikenal dan berkembang tidak hanya di kampung halaman, tetapi juga secara nasional dengan membawa cerita dan karakter yang unik,” ujar Yako, Program Director FLAVS Festival.

Kehadiran FLAVS sebagai festival berpengaruh di Indonesia dapat dibandingkan dengan siklus makhluk hidup. Lahir pada tahun 2020 untuk tumbuh dan kali ini pada tahun 2021 adalah waktu untuk mengembangkan dan menghidupkan kembali bakat baru bagi para pebalap. hip hop, jiwa, sebaik R&B di negara.

Sejalan dengan langkah FLAVS melalui rangkaian program FLAVS Nu Icon yang selesai pada Juni 2021 dengan menjaring talenta baru yaitu Negatif1 (Manado), Rizy & Windy (Aceh), Fandawwaw & Fandowwow (Jogja) dan VGT Remco ( Papua)).

Pada bulan September, festival FLAVS juga akan memainkan pertunjukan pemanasan yang disebut “GEMAH RIPAH LOH SYMPHONY”, sebuah pertunjukan musik kontemporer yang menampilkan musisi hip-hop dari Yogyakarta, disertai dengan musik orkestra dari pengikut grup hip-hop HELL HOUSE JOGJA .

Nantinya, acara ini dapat disaksikan secara gratis di website www.visinetshow.com.

Sementara itu, untuk puncak festival FLAVS pada 30-31 Oktober 2021, puluhan musisi bersiap tampil. hip hop, jiwa, r & b Yang terbaik dan terpilih dari berbagai daerah dan masyarakat Indonesia, yang akan diumumkan secara khusus sebelum acara puncak.

“Dengan hadirnya konsep virtual, tidak ada lagi ruang dan waktu untuk menikmati festival FLAVS 2021. Semua orang bisa menonton FLAVS meski berada di ujung dunia,” pungkas direktur teknis festival FLAVS Tri Sasonko S .

Untuk harga FLAVS FESTIVAL 2021 selama satu hari atau tiket masuk harian dengan biaya Rs 149.000 dan untuk seluruh acara atau selama dua hari, termasuk produk dengan harga Rp 499.000.

Artikel sebelumyaKisah Nadia Arina, Refal Hadi, Giorgino Abrahamsalah "Sangat cocok"
Artikel berikutnyaFilm "Selesai" dan dinamika pengalaman sinematik yang memuaskan