Beranda Trending "Flash Gordon" akan bekerja seperti aksi langsung, bukan animasi

"Flash Gordon" akan bekerja seperti aksi langsung, bukan animasi

Jakarta (ANTARA) – Adaptasi The Flash Gordon karya Taika Waititi yang semula direncanakan sebagai film animasi, kini telah berubah menjadi live action.

Menurut produser John Davis, yang telah terlibat dengan proyek untuk sementara waktu, Waititi saat ini sedang menulis versinya dari opera ruang angkasa berdasarkan komik strip oleh Alex Raymond dari novel King Features.

“Taika menulisnya. Film ini memiliki dampak besar pada pertumbuhannya. Itu adalah salah satu film favoritnya, ”kata Davis, menurut NME Sunday.

“Pertama, dia memberi tahu saya, ‘Ayo buat animasinya.’ Kemudian kami masuk ke dalamnya dan mulai mengembangkannya, dan dia berkata: “Tidak, mari kita lakukan aksi langsung.” Saya berkata, “Lebih baik begini,” lanjutnya.

Waititi pertama kali menandatangani kontrak dengan Disney untuk mengambil proyek jangka panjang ini pada tahun 2019, setelah sebelumnya terikat dengan sutradara seperti Matthew Vaughn dan Julius Avery.

Sutradara Thor: Love and Thunder dikatakan lebih fokus pada materi asli Flash Gordon daripada film aksi langsung yang dirilis pada 1980-an.

Flash Gordon pertama kali dibuat pada tahun 1934 oleh seniman Alex Raymond dan menceritakan kisah seorang pria yang menemukan dirinya di planet Mongo melawan pemimpin diktatornya Ming the Ruthless.

Pada versi layar lebar tahun 1980-an, Flash dimainkan oleh Timothy Dalton, Max von Sydow dan Sam Jones. Queen juga berpartisipasi dalam film ini sebagai pencipta musik.

Sementara itu, awal bulan ini Waititi menyebut film Marvel mendatang Thor: Love and Thunder sebagai film paling gila yang pernah dibuatnya.

Sekuel Thor: Ragnarok akan dirilis pada 6 Mei tahun depan, dibintangi oleh Chris Pratt, Karen Gillan, Chris Hemsworth dan masih banyak lagi.

Artikel sebelumyaTom Hanks Dikabarkan Bergabung dengan Film Baru Wes Anderson
Artikel berikutnyaBintang "Penjaga tunggal" Saginaw Grant meninggal