Beranda Trending film "Pencurian Raden Saleh" rilis enam poster baru yang penuh aksi

film "Pencurian Raden Saleh" rilis enam poster baru yang penuh aksi

Jakarta (ANTARA) – Steal Raden Saleh, yang diproduksi oleh rumah produksi Visinema, merilis enam poster baru penuh aksi yang menampilkan kisah-kisah mendebarkan dari para karakter dari film drama aksi tersebut.

Menjelang perilisan film tersebut, enam poster diunggah di Instagram @visinema.id.

Dalam siaran persnya, Selasa, poster yang diunggah berfokus pada penggambaran sifat komplotan pencuri Raden Saleh.

Semua poster menampilkan enam karakter utama, yaitu Pico yang diperankan oleh Iqbaal Ramadan, Sarah yang diperankan oleh Agnini Haq, Ukup yang diperankan oleh Anga Yunanda, Fella yang diperankan oleh Rachel Amanda, Gofar yang diperankan oleh Umai Shahab dan Tuktuk yang diperankan oleh Ari Irham.

Poster pertama menunjukkan enam karakter yang sedang diawasi dan direkam di radar kamera keamanan.

Selain itu, pada poster kedua, sekelompok anak muda berjalan menyusuri karpet kehormatan, yakni menyusuri “karpet merah” menuju lukisan Raden Saleh.

Pada poster ketiga, para karakter tampak mengintip di balik tirai ke kamera pengintai.

Kolase tiga poster baru untuk menghormati perilisan film “Steal Raden Saleh”. (ANTARA/GO/Vitsinema)

Kemudian, di poster keempat, bintang remaja Milenial dan Gen Z mengisi van.

Poster kelima memiliki konsep yang unik karena keenamnya berpose seolah-olah berada dalam bingkai foto dan membentuk pola yang berulang.

Sedangkan yang terakhir terlihat seperti bocoran enam pencuri yang akan beroperasi di SCBD dan dituangkan dalam lukisan bergaya 3D.

Sebagai bagian dari revitalisasi rilis Penculikan Raden Saleh, Wisinema sebelumnya mengajak masyarakat dan calon penonton untuk mengikuti lomba fotografi poster yang dibagikan di bioskop.

Orang yang berhasil menyelesaikan misi dengan mengunduhnya dijanjikan hadiah jutaan rupiah, nama pemenangnya bisa dilihat di akun @visinema.id Selasa (9/8) ini.

“Dari proses syuting hingga hitungan mundur seperti sekarang, sambutan terhadap film ini tidak main-main. Salah satunya ya, mengemban misi mengumpulkan poster berhadiah jutaan rupiah.” kata produser film “Curi Raden Saleh” Christian Immanuel.

Steal Raden Saleh yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko akan tayang di layar lebar di Indonesia dengan aksi yang memukau mulai 25 Agustus 2022.

Singkatnya, Steal Raden Saleh akan menjadi film aksi tentang seorang mahasiswa seni bernama Pico yang sering menghasilkan uang dengan memalsukan lukisan.

Suatu ketika ia menerima tawaran untuk mencuri karya Maestro Raden Saleh dari Istana Negara dengan imbalan pembebasan ayahnya dari tahanan.

Pico juga membentuk tim taktis yang terdiri dari hacker Ukup, ahli bela diri Sarah, mekanik Gofar, pembalap liar Tuktuk, dan bandar Fella, yang nantinya akan menampilkan aksi mendebarkan yang mendebarkan.

Artikulli paraprakBagaimana Tasya Camila mendukung tumbuh kembang anak
Artikulli tjetërPromotor: Konser Dream Theater sebagai bagian dari tur musik