Beranda Trending Film menang di Locarno, Edwin memuji tim dan para pemain pada umumnya.

Film menang di Locarno, Edwin memuji tim dan para pemain pada umumnya.

Jakarta (ANTARA) – Betapa Rindu Harus Dibayar Penuh, sutradara Edwin sangat bangga filmnya berhasil meraih penghargaan The Golden Leopard, penghargaan tertinggi di Locarno International Film Festival 2021, dan dipuji seluruh tim, termasuk para pemain. seperti Martino Lyo dan Reza Rajadian.

“Luar biasa bekerja dengan mereka, termasuk Reza dan Leo. Mereka menyumbangkan seribu persen pikiran, tubuh, dan jiwa mereka untuk film ini,” kata Edwin dalam pertemuan online dengan perwakilan media di Jakarta, Jumat.

Edwin menambahkan, seluruh tim, termasuk para pemain, sangat menyukai proses saat syuting Like Revenge, Rindu Harus Dibayar Selesai.

Apalagi menurutnya, dalam film butuh waktu lama untuk menyesuaikan bentuk setiap karakter. Namun, seluruh tim selalu memberikan yang terbaik dan saling mendukung.

“Ketika semua orang melakukan yang terbaik, ini adalah modal besar. Hal ini tidak mudah untuk diterapkan. Memang, yang terbaik adalah bekerja dengan mereka yang menikmati prosesnya. Saya sangat beruntung,” katanya.

Reza Rakhadyan yang berperan sebagai Budi Baik dalam film “Seperti Dendam, Rindu harus dibayar lunas,” juga mengaku berterima kasih kepada Edwin atas karyanya di film tersebut.

Sebagai sutradara, Edwin memberikan ruang bagi pemain untuk mengeksplorasi karakter mereka, katanya.

“Ini memaksa para aktor untuk lebih kreatif. Jadi ini tantangan, karena kami juga menyiapkan detail hal-hal yang bisa ditawarkan kepada sutradara. Senang sekali kita punya wadah untuk berekspresi dan berdiskusi,” kata Reza Rakhadyan.

“Saya juga bisa menemukan gestur yang tidak saya sentuh di film sebelumnya. Itu hal yang menarik,” lanjutnya.

Selain Martino Lio dan Reza Rahadian, film yang merupakan adaptasi dari novel Eki Kurniavan ini juga dibintangi oleh Rook Sherrill, Sal Priadi dan Ratu Felisha.

Setelah memenangkan Festival Film Internasional Locarno, Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Penuh akan diputar pada sesi Festival Film Internasional Toronto 2021 sebagai bagian dari sesi Dunia Modern pada 9-18 September 2021.

Artikel sebelumyaSampah dari kapal pengangkut kaviar ikan mencemari cagar alam Kei Kecil
Artikel berikutnyaJO1 sedang mencoba masakan Indonesia, apa yang mereka katakan tentang rasa?