Beranda Trending Film anime baru "Slam Dunk" tayang 2022

Film anime baru "Slam Dunk" tayang 2022

Jakarta (ANTARA) – Situs Resmi Film Animasi Jepang (anime) komik terakhir (manga) legenda bola basket “Slam dunk” dari pencipta (manga) Takehiko Inoue, mengunggah video baru akhir pekan ini. Video tersebut mengumumkan rilis film pada Musim Gugur 2022 dan mencantumkan banyak karyawan yang terlibat.

Mengutip Anime News Network pada hari Minggu, Inoue secara pribadi mengarahkan film tersebut di Toei Animation dan menulis naskahnya. Staf yang terdaftar termasuk desainer karakter/sutradara animasi Yasuyuki Ebara (Kabaneri of the Iron Fortress) dan CTO Katsuhiko Kitada (Attack on Titans. Major: Yujo but the Victory Shot), Naoki Miyahara (Digimon Adventure, Popin Q “), Toshio Hashi (” Layered Stories 0 “) dan Yu Kamatani (” Menemukan DoReMi yang ajaib “,” Precure Super Stars! “).

Daiki Nakazawa mengarahkan CGI dan Yuta Ogura memproduksi CGI. Kazuo Ogura mengarahkan visualnya, dan Yota Tsuruoka mengarahkan suaranya bersama dengan Koji Kasamatsu.

Sementara itu, judul film “Slam Dunk” belum diumumkan.

Inoue menerbitkan manga olahraga ikoniknya di majalah Shueisha Weekly Shonen Jump dari tahun 1990 hingga 1996, dengan total 31 volume. Manga menginspirasi adaptasi anime pada tahun 1993 dan menerima empat sekuel film. anime

“Slam Dunk” menceritakan tentang Hanamichi Sakuragi, seorang penjahat yang ditinggalkan oleh para gadis. Saat bersekolah di SMA Shohoku, Hanamichi menjadi tertarik pada seorang gadis bernama Haruko yang suka bermain basket.

Film 2022-nya akan menjadi yang pertama dalam beberapa dekade untuk melihat Slam Dunk mencapai layar besar atau kecil. Angsuran terakhir anime itu dirilis pada Juli 1995 sebagai film 40 menit.

Sementara serial anime Slam Dunk berakhir setahun kemudian setelah debut pada Oktober 1993. manga, seri berakhir pada Juni 1996.

Penciptaan manga Inoue ini membuatnya mendapatkan pujian khusus dari Asosiasi Bola Basket Jepang pada tahun 2010 karena membantu mempopulerkan olahraga ini di Negeri Matahari Terbit.

Artikel sebelumyaDocs By The Sea Accelerator 2021 Mempercepat Pertumbuhan Film Dokumenter Lokal
Artikel berikutnyaKisah Nadia Arina, Refal Hadi, Giorgino Abrahamsalah "Sangat cocok"