Beranda Trending Enam karakter Kim Sung Ho yang mencuri perhatian

Enam karakter Kim Sung Ho yang mencuri perhatian

Jakarta (ANTARA) – Setelah memerankan Han Ji Pyong dalam drama Startup, nama Kim Sung Ho menjadi salah satu aktor Korea yang paling banyak dibicarakan dan dinantikan.

Selain seri, ada beberapa karakter lagi yang menarik perhatian.

Kim Sung Ho kini tampil dalam drama terbaru berjudul Hometown of Cha-cha-cha. Dia adalah kebalikan dari Shin Min Ah, yang juga sangat dinanti untuk penampilannya.

Di bawah ini adalah beberapa drama dari Kim Sung Ho yang karakternya mencuri perhatian.

“Kampung halaman Cha-cha-cha” – Hong Doo-sik

Di Kampung halaman Cha-Cha-Cha, Kim Seong Ho menjadi pengangguran Hong Doo Sik. Sikapnya yang manis dan riang membuat penduduk desa Gongjin merasa berguna dan akrab dengannya.

Terlepas dari kenyataan bahwa Du-sik menganggur di banyak acara, ia memiliki banyak pengalaman dan banyak sertifikat dan izin untuk berlatih. Tidak mengherankan, seluruh desa berubah menjadi Hong Doo-shik dari barista menjadi makelar.

Aktor Kim Sung Ho (ANTARA / Netflix)

Startup – Han Ji Pyong

Banyak penggemar mulai jatuh cinta dengan Kim Sung Ho karena citranya, yang memicu persaingan sengit di Start-Up. Dalam serial ini, ia memerankan Han Ji Pyong yang flamboyan dan baik hati, sampai-sampai nenek Dal-mi memanggilnya “Good Boy.”

Meskipun agak sulit untuk mengungkapkan isi hati, Ji Pyong selalu bersedia tanpa pamrih membantu orang-orang yang dia sayangi. Banyak pemirsa bersimpati ketika Ji-pyun terlambat menyadari perasaannya terhadap Dal-mi dan mati-matian mencoba untuk merebut kesempatannya.

Aktor Kim Sung Ho (ANTARA / Netflix)

“Selamat datang di Waikiki 2” – Cha Woo-sik

Salah satu aksi Kim Sung Ho yang paling seru bisa dilihat di Welcome to Waikiki II. Dalam drama ini, ia berperan sebagai Cha Woo-sik, yang bercita-cita menjadi penyanyi, tetapi akhirnya bekerja sebagai manajer hotel bersama teman-temannya.

Woo-shik, yang bersikeras mewujudkan ambisinya, juga berjuang untuk mengambil peran dari penyanyi pernikahan hingga guru vokal segera. Adegan menyenangkan dan menyentuh seperti memainkan seruling dengan hidung atau bernyanyi untuk idola Anda dijamin akan memikat penonton.

Aktor Kim Sung Ho (ANTARA / Netflix)

“100 Hari Pangeranku” – Jung Che Yoon

Drama Korea “100 Days My Prince” menyadarkan kita bahwa ternyata Kim Sung Ho juga terlihat menggemaskan dalam balutan busana tradisional!

Karakter Jeon Jae Yoon menderita prosopagnosia atau kesulitan mengingat wajah orang lain, termasuk dirinya sendiri.

Satu-satunya wajah yang dia kenal adalah Hong Sim, wanita yang dia cintai, tetapi dia tidak membiarkan ini mengurangi rasa hormat dan pengabdiannya kepada Li Yulu, saingannya dalam cinta.

Pintar, jenaka dan menggemaskan, tidak apa-apa jika kita jatuh cinta pada Jung Jae Yoon.

Aktor Kim Sung Ho (ANTARA / Netflix)

“Pengiriman Terkuat” – Oh Jin Kyu

Karakter Oh Jin Kyu yang diperankan oleh Kim Sung Ho merupakan salah satu karakter paling menarik di Strongest Delivery Man. Di balik sosok Jing Kyu yang hanya suka bersenang-senang, tersembunyi gejolak batin akibat perlakuan buruk ayahnya.

Hidupnya mulai berubah ketika ia bergabung dengan komunitas kurir sejalan dengan tekadnya untuk berkembang. Menonton Jin-gyu mencoba memperbaiki hidupnya, kemungkinan besar Anda akan merasa tergerak dan, tentu saja, jatuh cinta.

Aktor Kim Sung Ho (ANTARA / Netflix)

“Manajer yang Baik” – Song Sang-Tae

Menyusul kesuksesannya sebagai aktor panggung, Kim Sung Ho memulai karir televisinya dengan Good Manager, di mana ia memerankan seorang pekerja keras yang polos bernama Song Sang Tae.

Sebagai karyawan akuntansi termuda, dia tidak ingin mengganggu rekan satu timnya sebanyak mungkin. Sang-tae, baik hati dan romantis, dengan rambut pendek dan kacamata, terlihat semakin menggemaskan saat dia mulai jatuh cinta.

Artikel sebelumyaKemarin datang perintah terakhir dari Menteri Dalam Negeri sebelum vaksinasi jutaan siswa.
Artikel berikutnyaATEEZ siap menunjukkan sisi barunya "Kembali" 13 september