Beranda Trending Empat momen hebat Gianna June "Kerajaan: Ashin dari Utara"

Empat momen hebat Gianna June "Kerajaan: Ashin dari Utara"

Jakarta (ANTARA) – Sebuah episode spesial “Kingdom: Ashin of the North” menawarkan latar belakang yang kuat untuk sensasi balas dendam bagi pemirsa. Karakter Ashin yang diperankan oleh Gianna June juga menjadi salah satu atraksi yang harus dilihat. Lihat beberapa hal menarik dari Gianna June Show.

Kerajaan: Ashin Utara (ANTARA / Netflix)

Latihan memanah

Ashin memiliki keterampilan memanah yang luar biasa. Dipicu oleh keinginannya untuk bertahan hidup dan membalas dendam, ia berlatih selama bertahun-tahun untuk menyempurnakan bakat memanahnya. Usahanya akhirnya membuahkan hasil ketika Ashin berhasil mengenai sasaran beberapa kali dan bahkan meninju pohon. Gianna June sendiri pernah mengatakan bahwa dia tidak kesulitan belajar memanah karena sifatnya yang atletis.

Kerajaan: Ashin Utara (ANTARA / Netflix)

Memata-matai sebuah misi

Mengetahui bahwa desanya hancur karena tindakan Pajeovi, Ashin kecil memutuskan untuk melayani Joseon dengan menjadi mata-mata mereka. Hidup tanpa keluarga atau teman untuk menemaninya, Ashin berubah menjadi wanita tangguh yang tidak takut pada apa pun atau siapa pun. Suatu hari ia menemukan sesuatu yang sangat mengejutkan saat menembus desa Pajeovi. Ashin juga dengan cepat mengumpulkan berbagai informasi dan menemukan kebenaran, yang akhirnya meluncurkan misi balas dendamnya sendiri.

Kerajaan: Ashin Utara (ANTARA / Netflix)

balas dendam

Ashin’s Revenge juga menjadi salah satu momen paling menegangkan di episode spesial ini. Tak ada yang menyangka bahwa wanita yang sering diremehkan kini bisa menghancurkan pasukan Joseon. Menggunakan pembangkit listrik, Ashin membunuh dan mengubah orang-orang di sekitarnya menjadi zombie yang saling menginfeksi. Di tengah kekacauan yang terjadi, Ashin tetap terlihat tenang dan acuh, yang sekali lagi menunjukkan sisi dinginnya.

Kerajaan: Ashin Utara (ANTARA / Netflix)

Wanita berbahaya

Ashin mengamati semua kekacauan yang dia ciptakan dari atap, yang segera mengubah karakternya menjadi sosok yang berbahaya. Dia dengan cerdik melenyapkan para prajurit yang mencoba melarikan diri dan memastikan tidak ada dari mereka yang selamat. Keterampilan memanahnya yang luar biasa ikut bermain ketika dia membunuh seluruh pasukan tanpa menunjukkan belas kasihan.

Artikel sebelumyaFilm Komedi Horor "fitnah" siap tayang di Disney + Hotstar
Artikel berikutnyaBMKG mengembangkan inovasi teknologi untuk mengurangi risiko kecelakaan