Beranda Trending Dwayne Johnson akan membintangi film petualangan "Merah"

Dwayne Johnson akan membintangi film petualangan "Merah"

Jakarta (ANTARA) – Aktor Dwayne Johnson akan membintangi film berjudul “Merah”, yang dijadwalkan rilis di Amazon Studios pada 2023.

Dalam film tersebut, Dwayne Johnson bersatu kembali dengan penulis Fast and Furious Chris Morgan, yang sebelumnya bekerja dengan Dwayne di Hobbs and Shaw.

“… akan sangat menyenangkan,” kata Dwayne Johnson tentang proyek film terbarunya, dikutip dari Variety, Selasa.

Ini adalah tonggak penting bagi CEO Amazon Studios Jennifer Salke, yang membawa lebih banyak hiburan populis ke layanan mereka setelah mereka fokus memproduksi film independen pemenang penghargaan seperti Manchester by the Sea, Brad’s Status, dan Wiener Dog. …

Selain itu, proyek baru, Red One, menandai kemitraan eksklusif utama antara Amazon Studios dan Seven Bucks Productions, yang juga didirikan oleh bintang San Andreas dan Jumanji.

Red berjanji untuk menyenangkan penonton dengan konsep baru yang belum pernah terlihat sebelumnya di layar kaca.

“Arena baru untuk menjelajahi film liburan dari semua genre,” kata CEO Amazon Studios Jennifer Salke, menggambarkan Red One.

Dengan bantuan Chris Morgan, produksi “Red One” bersama dengan Seven Bucks Production diharapkan dapat memberikan kerjasama yang bermanfaat bagi semua pihak.

Syuting akan dimulai pada 2022.

Artikel sebelumyaPolres Kupang disinfektan di sejumlah ruas jalan untuk cegah COVID-19
Artikel berikutnya"John Wick 4" untuk "Pisau keluar 2" mulai produksi