Beranda Trending Duara hadir "Hilang" seperti lagu indonesia yang pertama

Duara hadir "Hilang" seperti lagu indonesia yang pertama

Jakarta (ANTARA) – Duara, duo asal Jakarta, mempersembahkan lagu Indonesia pertama berjudul “Hilang” setelah aktif merilis karya dalam bahasa Inggris.

Duet Renita Martadinat dan Robert M.R. menyuguhkan kisah hilangnya sesuatu dan seseorang yang berharga, dan lagu “Hilang” menjadi sebuah perjalanan melewati masa-masa duka atas kehilangan tersebut.

“Meskipun ditulis sebelum pandemi, sepertinya lagu ini sangat relevan sebagai cermin di masa-masa sulit yang kita lalui belakangan ini, untuk bisa menerima, menyerah dan akhirnya ikhlas, belajar dari semua orang. . kerugian yang kami derita,” kata Douard dalam pernyataannya, Rabu.

“Hilang” adalah single kedua yang dirilis oleh Duara pada tahun 2021. Lagu tersebut sudah tersedia di semua platform musik digital yang ada di Indonesia.

Duara dikenal mengusung filosofi “pop agnostik”. Perpaduan elemen pop dengan elemen dari berbagai genre lain yang disusun secara harmonis membuat pendengarnya hanyut dalam imajinasi.

Duara juga berhasil mengisi daftar putar sebagai duo musisi indie di daftar putar Spotify “IndieNesia” dengan musik yang bagus.

Beberapa karya Douara antara lain Morning Sun, And Frozen Time, Home, Unfalen Love, dan Vacuum Eyes.

Artikel sebelumyaBennett AK mengundang Anda ke kehidupan yang seimbang dengan nyanyian "Tukar sisi"
Artikel berikutnya"Tadi malam di Soho"mengungkap misteri di tengah gemerlap pusat kota London