Beranda Trending Dua obat untuk penonton bioskop yang hilang bosan di film

Dua obat untuk penonton bioskop yang hilang bosan di film

Jakarta (ANTARA) – Keinginan menonton film layar lebar di bioskop harus kembali dibendung, meski Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) turun ke Level 3.

Hal ini tercermin dari penurunan jumlah pemutaran film-film yang direncanakan, maupun film-film lokal yang produksinya tidak sebanyak sebelumnya, menghadapi ketidakpastian jadwal pembukaan bioskop.

Untuk meredakan kerinduan dan menyambut Hari Pelanggan Nasional, CGV meluncurkan tur virtual dan Paket Popcorn Super Besar sebagai pengakuan atas kesetiaan masyarakat selama teater tutup.

Penikmat film akan diajak untuk mengikuti virtual tour live show di Tokopedia atau Instagram yang akan menyoroti penonton, pasang surut industri film saat ini, customer experience selama pandemi, dan pandangan karyawan CGV tentang bagaimana bioskop bekerja. sebelum dan sesudah pandemi COVID-19.

Menurut pengumuman resmi CGV pada hari Sabtu, hadiah kedua untuk penonton bioskop adalah peluncuran “One Bag Popcorn,” yang akan menemani mereka yang merindukan film. Di dalam tas juga terdapat voucher tersembunyi untuk digunakan oleh mereka yang beruntung saat membuka bioskop.

Satu paket popcorn tersedia melalui perdagangan elektronik Selain itu, dimungkinkan untuk menggunakan kembali pesan antar ojek online, termasuk menebus popcorn raksasa di bioskop dengan harga khusus.

Artikel sebelumyaFilm "SIN diperpanjang" tayang mulai 3 September
Artikel berikutnyaKim Jae Hyun menjadi anggota N. Flying keempat yang dites positif COVID-19