Beranda Trending dr.ieb hadir "Chipika Chipiki" menggambar versi normal baru

dr.ieb hadir "Chipika Chipiki" menggambar versi normal baru

Jakarta (ANTARA) – Clifton Jesse Rompies, yang kini juga dipanggil dengan nama panggung dr.iyeb, diperkenalkan Lajang versi terbarunya adalah “Cipika Cipiki” untuk menggambarkan versi normal barunya.

“Chipika Chipiki” menjadi Lajang dibuat oleh dr.iyeb dengan Abahcrott untuk didengar mudah diingat dan menghibur pendengar.

Cliff yang juga gitaris band Club Eighties mengungkapkan bahwa lagu terbarunya itu mengusung tema kecemasan yang dirasakan banyak orang terhadap pandemi COVID-19 akibat terciptanya batasan fisik antarmanusia.

Dalam keterangan persnya, Minggu, dr.iyeb mengatakan banyak pihak yang terlibat dalam lahirnya “Cipika Cipiki”.

Selain dirinya pada vokal dan synth, dr.iyeb dibantu oleh Denise Rikia dan Vivi Olvita yang mengisi posisi ini. mendukung vokal.

Dalam bab bas, saudaranya Vincent Rompies, bersama dengan Abah Krott, berkontribusi pada harmonisasi “Cipika Cipiki” dengan permainan gitarnya.

dr.iyeb diakuisisi oleh Cliff setelah merilis lagu pertamanya sebagai solois, yaitu “Pasti Berlalu” pada pertengahan tahun 2020.

Dia muncul di APD seolah-olah dia adalah seorang dokter, sehingga nama panggungnya menjadi dr.iyeb.

Pada tahun 2021 LajangSebuah lagu berjudul “Juara Cantik” memperkenalkan dr.iyeb sebagai seorang seniman. sebuah batu Best Male Solo di AMI 2021.

dr.iyeb terus berkolaborasi dengan banyak artis dan musisi ternama seperti: Vincent Rompies, Ivanka Slank, Abah Jaya, Jimmy Pitstop, Viki Rocket Pilot Group. masa depan.

Lagu ini baru bisa didengar secara resmi oleh penduduk tanah air pada 17 Januari 2022.

Artikulli paraprak"tetap padaku" jadi ini membuktikan Adi Widodo sebagai musisi solo
Artikulli tjetërKota Jinan China menghancurkan bangunan ilegal di distrik musim semi