Beranda Hukum DPP JOMAN berterima kasih kepada Menteri Negara BUMN dan Kejaksaan Agung atas...

DPP JOMAN berterima kasih kepada Menteri Negara BUMN dan Kejaksaan Agung atas penanganan Garuda Indonesia

Jakarta (ANTARA) – Dewan Pimpinan Pusat Jokowi Mania (DPP JOMAN) mengapresiasi Menteri BUMN Eric Tohir yang melaporkan dugaan korupsi di PT Garuda Indonesia (Persero) ke Kejaksaan Agung dengan barang bukti yang ditemukan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP). ) . ).

“Langkah ini merupakan langkah yang tepat dan bijak dalam berkreasi panduan yang bagus atau pemberantasan korupsi di BUMN,” kata Sekjen DPP JOMAN Ahmad Gojali Harahap dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis.

Menurut Gojali Harahap, nasib Garuda Indonesia kini sedang sekarat. Oleh karena itu, pemerintah perlu melakukan berbagai upaya untuk menyelamatkan maskapai, salah satunya dengan memberantas korupsi yang ada di PT Garuda Indonesia (Persero).

“Kami mendukung Kejaksaan Agung mengusut tuntas semua kasus korupsi di Garuda Indonesia,” ujarnya.

Gojali Harahap percaya bahwa Garuda Indonesia adalah maskapai kebanggaan Indonesia yang perlu disembuhkan dan diselamatkan.

Laporan Menteri Eric Tohir, menurut Ahmad Gojali, menjadi titik awal pengungkapan dan penangkapan langsung pejabat korup di Garuda.

“Cek semua lini. Kejaksaan Agung jangan sungkan, rakyat bersama anda. Dari Dirut-Dirut (Dirut, Red) sampai petugas kebersihan, cek semuanya, termasuk seluruh pimpinan Garuda dan koperasi dan lain-lain. Dia kembali ke Garuda,” tegasnya.

Gojali yakin Jaksa Agung S.T. Burhanuddin akan memberikan hasil terbaik kepada publik dalam menangani laporan dugaan korupsi di Garuda Indonesia.

Komitmen Burhanuddin dibuktikan dengan beberapa kasus besar yang sukses seperti Asabri, Jasindo dan Taspen, di antara banyak tantangan yang harus dihadapi Kejaksaan Agung.

“Kami akan memberikan perhatian khusus dan siap menindaklanjuti kasus dugaan korupsi di Garuda Indonesia untuk kepentingan dan keberlangsungan Garuda Indonesia,” kata Gojali Harahap.

Artikel sebelumyaLima kabupaten di Pidi Jaya Aceh terendam banjir.
Artikel berikutnyaPalsu! Ustaz Abdul Somad ditangkap dan divonis 10 tahun penjara