Beranda Trending Disney + Hotstar dan IndiHome Berkolaborasi untuk Menghadirkan Konten Hiburan yang Beragam

Disney + Hotstar dan IndiHome Berkolaborasi untuk Menghadirkan Konten Hiburan yang Beragam

Jakarta (ANTARA) – Jasa broadband tetap PT Telkom Indonesia (Persero), Tbk, IndiHome dan The Walt Disney Company akan menampilkan lebih dari 500 film dan konten eksklusif, serta 7.000 episode konten hiburan global dan lokal yang tersedia di Disney + Hotstar mulai 1 Oktober 2021.

Konten yang bervariasi ini dapat dinikmati melalui aplikasi Disney + Hotstar, tersedia di smartphone Android dan iOS, tablet, internet, cerdik-TV, PC dan segera di IndiHome TV.

Pelanggan IndiHome dapat menikmati berbagai konten hiburan dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya, serta program original eksklusif seperti film, serial TV, dokumenter, dan konten pendek (bentuk pendek) lainnya yang disajikan secara eksklusif dalam layanan ini.

Selain itu, pelanggan juga dapat mengakses berbagai konten yang akan segera hadir di Disney+ Hotstar, antara lain Black Widow dan Shang Chi and the Legend of the Ten Rings dari Marvel Studios, serta Disney’s Jungle Cruise. konten lokal, presentasi mendatang dari studio terkemuka di Indonesia.

“Kami sangat antusias menawarkan hiburan tanpa batas bagi pelanggan Telkom IndiHome. Bersama IndiHome, layanan ini akan memudahkan pelanggan untuk mengakses beragam konten hiburan yang tersedia di Disney+ Hotstar,” ujar Vinit Puri, CEO The Walt Disney Company di Indonesia.

“Dengan jangkauan IndiHome yang luas dan pemahaman yang baik tentang pasar Indonesia, kini pelanggan IndiHome dapat menikmati lebih dari sekadar cerita terbaik dari merek Ikon Disney serta konten lokal berkualitas dari sutradara dan studio ternama Indonesia.”

E. Kurniavan, VP Marketing Telkom, mengatakan pihaknya sangat antusias dengan kesempatan menghadirkan Disney+ Hotstar dalam layanan tersebut. broadband tetap IndiHome akan melengkapi program hiburan berkualitas.

“Sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan pengalaman digital terbaik kepada pelanggan dan membuat IndiHome TV hiburan universal,Kurniavan menyimpulkan.

Artikel sebelumyaLima pembeda "Cumi-cumi" dengan tontonan "bertahan hidup" Lainnya
Artikel berikutnyaBeban dan masalah Vidi Aldiano membawa lagu yang dikerjakan ulang "Buktikan itu"