Beranda Trending Disney dan Pixar mengumumkan film animasi baru "unsur"

Disney dan Pixar mengumumkan film animasi baru "unsur"

JAKARTA (ANTARA) — Walt Disney dan Pixar Animation Studios pada Selasa mengumumkan proyek film animasi baru bernama Elemental yang akan dirilis pada Juni 2023.

Pengumuman itu juga dibuat oleh Disney melalui posting Twitter yang menguraikan garis besar cerita dan menampilkan sketsa awal yang menampilkan dua karakter.

“Elemental” akan menceritakan tentang dua karakter utama bernama Amber dan Wade, yang tinggal di kota di mana orang-orang api, air, bumi dan udara hidup bersama.

Pahlawan wanita yang berapi-api dan ketenangannya, seperti air, pendamping belajar sesuatu yang mendasar yang tidak mereka harapkan, yaitu bahwa mereka memiliki banyak kesamaan.

Sketsa awal yang dirilis oleh Disney yang menggambarkan karakter di Elemental, dijadwalkan rilis pada Juni 2023. (ANTARA/HO-Disney)

Film ini disutradarai oleh Peter Son dengan produser Denise Rome. Elemental adalah film orisinal terbaru yang terinspirasi dari masa kecil sutradara Son di New York, AS.

Menurut Son, orang tuanya pindah dari Korea pada awal 1970-an dan membangun toko di Bronx.

“Kami adalah salah satu dari banyak keluarga yang telah pindah ke kota baru dengan harapan dan impian – kami semua telah bergabung menjadi satu tempat dengan budaya dan bahasa yang berbeda, di lingkungan kecil yang indah. Ini akhirnya membawa saya ke The Elemental, ”kata sutradara dalam siaran pers, Selasa.

Senada dengan apa yang dikatakan Disney di Twitter, Son mengatakan bahwa cerita Elemental akan memunculkan elemen inti, yaitu api, air, tanah, dan udara.

“Beberapa elemen ini dapat terhubung dengan yang lain, dan beberapa tidak. Apa yang akan terjadi jika elemen-elemen ini hidup? dia berkata.

Son terkenal sebagai sutradara untuk film animasi termasuk The Good Dinosaur (2015) dan film pendek animasi Partly Cloudy (2009). Sementara itu, Ream juga memproduksi The Good Dinosaur and Cars 2 (2011).

Artikulli paraprakP1Harmony berkolaborasi dengan Pink Sweat$ untuk merekam single baru
Artikulli tjetërSesi kedua DEWG G20 menampilkan seni wayang kulit