Beranda Trending Discoria Rayakan Film Indonesia Terbaik di Pensi Netflix

Discoria Rayakan Film Indonesia Terbaik di Pensi Netflix

Jakarta (ANTARA) – Masih dalam semangat merayakan HUT ke-76 kemerdekaan Indonesia, Netflix menggandeng duo DJ Diskoria untuk menampilkan film-film terbaik Indonesia.

Sebagai pengatur dan produser Murdi Simanjuntak dan Fadli Aat dari Diskoria menunjukkan gaya retro khas mereka dengan lagu baru Christo Immanuel, yang liriknya diambil dari film-film terkenal Indonesia.

“Netflix Pensi edisi Agustus lebih spesial karena khusus Momen dasar Tentang film-film Indonesia yang akhirnya bisa dimasukkan ke dalam lagu berkat kerjasama Diskoria dan Cristo,” kata Murdy dalam siaran resminya, Minggu.

Fadley juga menyiarkan hal yang sama, menyampaikan apresiasinya kepada Netflix yang telah menyediakan ruang bagi film-film Indonesia yang berkualitas.

Pensi Netflix adalah konten yang muncul secara berkala di saluran YouTube Netflix Indonesia dan memperkenalkan Kristo dalam pertunjukan musik tentang berbagai judul baru yang akan tayang di Netflix.

Sebagai bagian dari kolaborasi terbaru ini, dalam sebuah video musik, Christo sebagai siswa kelas mempersembahkan tugas film Indonesia kepada seorang guru tamu yang diperankan oleh Murdy dan Fudley.

Presentasi kemudian berubah menjadi pertunjukan yang imersif dan membawa seluruh kelas ke dunia disko paralel. Nostalgia datang sepenuhnya berkat pakaian Antik lusuh dan semua karakter bersenang-senang menari.

“Kolaborasi saya dengan Netflix sangat menyenangkan! Saya diberi kebebasan untuk menulis lagu dan memberi arahan. Ditambah lagi, saya bangga bisa menggabungkan begitu banyak judul film menjadi satu musikal,” ujar Cristo.

“Saya juga bisa bekerja dengan Diskoria. Sejauh ini saya senang mendengarkan karyanya dan tidak menyangka bisa berkolaborasi dan membuat konsep video dengan suasana disko,” lanjutnya.

Lagu ini menyebutkan berbagai nama film Indonesia: “Petualangan Sherina”, “Kami Akan Memberitahu Anda Tentang Hari Ini”, “Ada Apa dengan Cinta?”, “Gundala” dan “Mariposa”.

Film Netflix asli yang juga dirujuk dalam lagu ini termasuk film Ali & Ratu Ratu Queens yang dirilis di seluruh dunia, serta komedi romantis A Perfect Fit. Video musik Pensi Netflix sekarang tersedia di YouTube.

Artikel sebelumyaDi zona kuning, Satgas Covid-19 Ternate terus melakukan patroli malam.
Artikel berikutnyaDirut Dukcapil: Lebak Optimalkan Pelayanan untuk Warga Desa