Beranda Trending Direktur "pengutil" akan menghapus adaptasi komiknya "Rumah Maiko"

Direktur "pengutil" akan menghapus adaptasi komiknya "Rumah Maiko"

Jakarta (ANTARA) – Sutradara pengutil Hirokazu Kore-eda mengadaptasi komik hit “Maiko to Kyoto: From Maiko’s House” menjadi delapan bagian serial televisi Netflix, seperti dikutip Deadline, Jumat.

Proyek terbaru Koreeda menandai seri debutnya untuk layanan tersebut. sungai kecil Netflix. Serial berjudul “Makanai: Maiko’s Home Cooking”, akan tayang di seluruh dunia akhir tahun ini.

Komik “Maiko to Kyoto: From Maiko’s Home” adalah karya Koyama Aiko, pertama kali diterbitkan di Weekly Shonen Sunday sejak 2016.

Baca juga: Sutradara pengutil Hirokazu Koreeda akan menyutradarai film Korea

Baca juga: Film Jepang “Shoplifting” Raih Palme d’Or Cannes

Aksi berlangsung di area Geisha Kyoto, yang menggambarkan kehidupan protagonis Kiyo sebagai Makanai atau orang yang memasak makanan di rumah tempat pasangan maiko (penunjukan calon) Geisha) hidup bersama.

Kisah ini mengikuti kehidupan sehari-hari Kiyo dan Sumire, teman masa kecil yang datang bersamanya dari Aomori ke Kyoto, di tengah dunia. Geisha dan paragraf maiko

Koreeda, yang memenangkan Palme d’Or 2018 untuk Pengutil, juga dalam proses pembuatan film Korea pertamanya, Baby, Box, Broker, dan telah membuat sekitar satu film setahun selama dekade terakhir. …

Serial “Makanai” Koreeda akan dibantu oleh produser Genki Kawamura dan sutradara Megumi Tsuno, Hiroshi Okuyama dan Takuma Sato.

Makanai termasuk Nana Mori, Natsuki Deguchi, Aju Makita, Keiko Matsuzaka, Ai Hashimoto, Mayu Matsuoka dan Takako Tokiwa.

Koreeda mengatakan cerita “Dari Rumah Maiko” bukanlah cerita tentang orang-orang yang tertinggal oleh waktu, tetapi sebuah cerita yang dapat memberi kita gambaran tentang bagaimana seharusnya kita hidup di dunia pasca-COVID.

“Setelah mendapat tawaran dari produser Kawamura, saya beberapa kali mengunjungi Gion. Di sana saya takjub melihat betapa orang-orang yang tinggal di rumah Maiko seperti keluarga tanpa ikatan darah, dan bagaimana seluruh kota terasa seperti organisme yang diikat oleh kabel telepon, ”kata Kore-eda.

Komik, yang ditulis dan diilustrasikan oleh Aiko Koyama, telah terjual hampir 2 juta kopi di seluruh dunia dan memenangkan Penghargaan Manga Shogakukan ke-65 pada tahun 2020.

Artikel sebelumyaNaeun APRIL mencabut gugatan terhadap rumor palsu
Artikel berikutnyaHujan deras menyebabkan banjir di beberapa wilayah Surabaya.