Beranda Trending dewa 19 berduka, "Hadapi dengan senyuman" dinyanyikan untuk gitaris

dewa 19 berduka, "Hadapi dengan senyuman" dinyanyikan untuk gitaris

Banjarmasin (ANTARA) – Pimpinan Republik Cinta Manajemen Ahmad Dhani menyampaikan kabar duka atas kecelakaan yang menimpa orang tua Vega Antares saat konser Dewa 19 di Banjarmasin.

“Saya berharap beliau meninggal dalam keadaan khusnul hatim,” kata Dhani di atas panggung konser 30 Tahun Dewa 19 Berkarya, Minggu.

Ribuan penonton di dalam gedung Sultan Suryans menjawab doa baik “Aamiin”.

Di atas panggung konser, Dhani dan ribuan penonton Dewa 19 mencoba menyampaikan perasaan dan memberdayakan Vega dengan lagu “Menghadapi Dengan Senyuman”.

Hadapi dengan senyuman, apapun yang terjadi biarlah terjadi. Hadapi ini dengan ketenangan pikiran, semuanya akan baik-baik saja,”

“Jika ketetapan Tuhan sudah ditentukan, tetap dilaksanakan, tidak ada yang bisa berubah dan tidak ada yang bisa berubah.”

“Biarkan saja, yang terbaik. Yang terbaik untuk kita semua, menyerah saja untuk menang”

Ini lirik ciptaan Dhani tadi malam, dinyanyikan dengan gitar yang ia gunakan untuk memimpin penonton.

Meski mengalami musibah ini, band legendaris Indonesia ini tetap memberikan penampilan terbaiknya kepada masyarakat Banjarmasin.

Dalam rangkaian tur konser di Banjarmasin yang diselenggarakan oleh Redline Kreasindo, Dewa 19 tampil memukau.

Vokal Ello dan Virji membawa nuansa baru saat membawakan lagu-lagu Dewa 19 yang tak lekang oleh waktu seperti Kirana, Aku Milikmu, Takan Ada Cinta Yanglain, Kangen dan Half Nafas.

Sedangkan Once terpaksa harus absen dari panggung Banjarmasin karena terjangkit COVID-19. Melalui rekaman video, ia meminta maaf atas ketidakhadirannya.

Artikulli paraprakKino Pentagon akan merilis single solo spesial pada 9 Agustus
Artikulli tjetërFilm "Liga Hewan Peliharaan Super DC" mendominasi box office Amerika