Beranda Trending Daniel Craig terpilih sebagai aktor termahal berkat "Pisau keluar"

Daniel Craig terpilih sebagai aktor termahal berkat "Pisau keluar"

Jakarta (ANTARA) – Daniel Craig saat ini menjadi aktor dengan bayaran tertinggi dengan USD100 juta.
😍
Menurut Daily Mail pada hari Jumat, daftar bintang film dengan bayaran tertinggi baru dirilis pada Rabu (18 Agustus), sementara Daniel Craig dinobatkan sebagai aktor dengan bayaran tertinggi.

Daniel dikabarkan akan bergabung dengan Netflix pada Maret lalu setelah layanan streaming tersebut mengakuisisi film kedua dan ketiga dalam serial “Knives Out”, yang dimulai ledakan 2 tahun per tahun

Untuk sekuel ini, Daniel Craig menerima lebih dari $ 100 juta (Rs 1,4 triliun).

“Knives Out” menjadi hit dengan kritikus dan penonton, dan sukses box office. Anggaran Knives Out yang relatif sederhana $ 40 juta (Rs 579 miliar) memudahkan film untuk menghasilkan keuntungan.
😍
Dilaporkan juga bahwa Netflix menghabiskan $450 juta untuk dua sekuel “Knives Out” dan memberikan $ 100 juta kepada Daniel sebagai bintang film tersebut.
😍
Menurut laporan People, bintang film bayaran tertinggi berikutnya adalah Dwayne Johnson alias The Scala dengan US$50 juta (Rs 723,8 miliar) dan Will Smith US$40 juta (Rs 579,1 miliar).
😍
Sementara di antara bintang film wanita, bayaran tertinggi adalah Jennifer Lawrence dengan US$25 juta (Rs 361,9 miliar) dan Sandra Bullock dengan US$20 juta (Rs 289,5 miliar).
😍
Opini para pemain meningkat karena rilis siaran di mana para bintang sedang menegosiasikan uang muka yang lebih tinggi untuk mengimbangi pembayaran berjenjang berdasarkan penjualan tiket film.

Artikel sebelumyaJO1 sedang mencoba masakan Indonesia, apa yang mereka katakan tentang rasa?
Artikel berikutnyaBPBD Sampang Sebut Kekeringan Lihat 11 Kecamatan