Beranda Trending Daniel Craig Merasakan Kepergian Emosional James Bond

Daniel Craig Merasakan Kepergian Emosional James Bond

Jakarta (ANTARA) – Aktor Daniel Craig merasa terharu saat menyampaikan pidato perpisahan singkat kepada teman-temannya tentang pemeran film James Bond mendatang No Time to Die.

No Time to Die akan menjadi film terakhir Craig yang membintangi Agent Bond.

“Banyak orang di sini telah bekerja dengan saya di lima film (Bond), dan saya tahu ada banyak yang bisa dikatakan tentang bagaimana saya berpikir tentang film-film ini atau semuanya, apa pun,” kata Craig.

“Tapi saya suka setiap detik dari film-film ini, dan terutama yang ini, karena saya bangun setiap pagi dan saya memiliki kesempatan untuk bekerja dengan kalian. Dan ini adalah salah satu penghargaan terbesar dalam hidup saya.”

Video tersebut dilaporkan difilmkan pada tahun 2019 tetapi keluar baru-baru ini dan menjadi viral.

Craig muncul dalam lima film Bond, tepat di belakang Sean Connery dan Roger Moore, yang bermain 007 tujuh kali.

No Time to Die, selain Craig, juga menampilkan berbagai aktor film ternama seperti Jeffrey Wright, Rami Malek, Christoph Waltz, Leah Seydoux, Ralph Fiennes, Ben Whishaw dan Naomi Harris.

Film yang disutradarai oleh Carey Joji Fukunagi dan naskahnya oleh Phoebe Waller-Bridge telah beberapa kali ditunda karena pandemi virus corona.

Banyak yang memandang box office Bond sebagai barometer bisnis film internasional, yang belum sepenuhnya kembali ke masa sebelum COVID-19. Dengan meningkatnya infeksi virus di banyak bagian dunia, ada kekhawatiran bahwa bioskop akan tutup kembali seperti yang terjadi pada musim gugur yang lalu.

Namun, “No Time To Die” akan diputar di layar lebar di AS pada 8 Oktober.

Artikel sebelumyaIU merayakan 13 tahun debutnya dengan donasi merchandise senilai Rs 10 miliar.
Artikel berikutnya"JUNI" memenangkan Hadiah Platform di Festival Film Internasional Toronto 2021