Beranda Trending Daftar lengkap pemenang Citra Pariwara 2021

Daftar lengkap pemenang Citra Pariwara 2021

Jakarta (ANTARA) – Citra Pariwara Advertising Festivals Series 2021 ke-34 yang diselenggarakan oleh Persatuan Periklanan Indonesia (P3I) – DKI Jakarta telah mengumumkan daftar pemenang sebanyak 1.772 entri.

“Diperkenalkannya tema ‘Ambil (tidak waras)’, dengan jumlah entri yang tercatat mencapai 1.772 karya, membuktikan bahwa industri kreatif tetap tumbuh subur, meski menghadapi berbagai tantangan dan di era kenormalan baru, kata Reza Fitriano. selaku ketua panitia penyelenggara Citra Pariwara ke-34 dalam siaran persnya, Selasa.

Sementara itu, Ketua P3I – DKI Jakarta, Alvin Mock, mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang dan berharap capaian tahun ini semakin membawa kejayaan bagi industri periklanan kreatif.

“Di masa yang penuh tantangan ini, personel periklanan benar-benar penting untuk terobosan kreatif. Dengan menawarkan solusi pelanggan yang diharapkan dapat mendorong pemulihan ekonomi. Kegilaan kita membuat dunia tetap waras bagi banyak orang… Dan semua pencapaian Citra Pariwara kali ini bisa menjadi pertanda membaiknya kondisi perekonomian di tahun mendatang,” ungkapnya.

Penghargaan Creative Agency of the Year diberikan kepada Flock Creative Network (FCN), di mana ia juga memenangkan posisi ini di Citra Pariwara tahun lalu.

Selain itu, Lynxfilm memenangkan Craft House of the Year, Dentsu Media memenangkan Media Agency of the Year, dan Goodstuph memenangkan Digital Agency of the Year. Sementara itu, PT Rekso Nasional Food meraih nominasi Advertiser of the Year tahun ini.

Ajang Citra Pariwara ke-34 menampilkan sejumlah juri internasional seperti Reed Collins, APAC Chief Creative Officer Ogilvy, Hong Kong, Joji Jacob, Co-Founder dan Creative Partner BLKJ, Singapura, Jung Ah Kim, Executive Creative Director Innocean Worldwide Seoul, Damisa Ongsirivattana, Co-Founder Sour Bangkok, Thailand, Ajay Vikram, Chief Creative Officer, Publicis, Singapura, Akae Wan, Executive Creative Director, Tencent, Shenzhen, Cina, Nikhil Panjwani, Creative Director, BBH, Singapura, Aste Gutierrez, Creative Director, Droga5, New York, AS.

Devi Attamimi, Co-Chair Citra Pariwara 2021, mengatakan setiap tahun Citra Pariwara lebih dari sekedar ajang penghargaan, tetapi juga wadah bagi para talenta kreatif muda dimana mereka dapat menambah wawasan, pengetahuan dan kemampuan melalui rangkaian workshop dan workshop.

“Setidaknya lebih dari 1000 peserta terdaftar mengikuti berbagai rangkaian seminar dan master class. Kami berharap apa yang kami hadirkan dapat menjadi sumber inspirasi untuk terus menciptakan karya yang luar biasa.”

Citra Pariwara Awards ke-34 yang masih virtual ini lebih interaktif. Meski terbatas, finalis yang diundang semakin meningkatkan intensitas klimaks acara. Tercatat, Upacara Anugerah Chitra Parivara ke-34 diikuti oleh ribuan peserta, baik secara langsung maupun secara langsung. on line juga bukan offline

Daftar pemenang Citra Pariwara 2021:

Agensi Kreatif Tahun Ini:

1. Kawanan Jaringan Kreatif
2. Hakuhodo, Indonesia
3. Jumpsuit
4. Koneksi dengan akar
5. Dentsu Kreatif

Agensi Digital Tahun Ini

1. Goodstuph
2. Dentsu Digital
3. Redcomm Indonesia
4. Rumah kreativitas Bukalapak.
5. Alva – Olrange

Agensi Media Tahun Ini:

1. Dentsu Media
2. Pembuat Gelombang Indonesia

Rumah Kerajinan Tahun Ini:

1. Film Lynx
2. Pusat Analisis untuk Indonesia
3. Studio Neverland
4. Sindikat
5. Cuatrodia

Pengiklan Tahun Ini

1. PT Rekso Nasional Food
2. Netflix
3. Sushi Tei
4. Perusahaan Coca-Cola
5. PT Bank UOB Indonesia

Artikel sebelumya"Cumi-cumi" memenangkan tiga nominasi di Critics Choice Awards
Artikel berikutnya"sebelum Anda" lagu paling sedih yang pernah dinyanyikan oleh mika angelo