Beranda Trending "Cumi-cumi", serial "bertahan hidup" Rilis Netflix baru, September 2021

"Cumi-cumi", serial "bertahan hidup" Rilis Netflix baru, September 2021

Jakarta (ANTARA) – Drama Korea Squid Game yang dibintangi oleh Lee Jong Jae dan game survival akan tayang perdana di Netflix pada 17 September 2021.

Netflix juga mengkonfirmasi tanggal rilis untuk Squid Games dan menambahkan bahwa serial ini akan tersedia di 190 negara, lapor The Korea Times.

Judul seri Squid Game terinspirasi oleh permainan anak-anak di mana pemain menggambar berbagai bentuk geometris di tanah dan terus bermain sampai satu orang menang.

Disutradarai oleh Hwang Dong Hyuk, The Squid Game bercerita tentang 456 orang yang kekurangan uang. Mereka bertarung sampai mati dalam sebuah permainan misterius hingga hanya tersisa satu orang. Orang terakhir akan menerima kumpulan hadiah sebesar 45,6 miliar won.

“Sangat menarik untuk mengikuti cerita dari berbagai karakter saat mereka berpartisipasi dalam permainan dengan motif mereka sendiri,” kata grup produksi dalam sebuah pernyataan.

Dalam The Squid Game, Lee Jong Jae memerankan Ki Hoon, seorang pria putus asa yang memutuskan untuk bergabung dalam permainan bertahan hidup setelah dipecat dari pekerjaannya.

Kemudian dikonfirmasi bahwa Park Hae Soo berperan sebagai teman masa kecil Ki Hoon, Sang Woo, yang juga bergabung dalam permainan karena dia tidak melihat masa depan di tempat kerja.

Artikel sebelumyaBMKG: Waspadai Gelombang Ekstrem di Samudera Hindia
Artikel berikutnya"Yuni" Karya Camila Andini tayang di TIFF 2021