Beranda Trending "Cumi-cumi" menangkan penghargaan di Gotham Awards 2021

"Cumi-cumi" menangkan penghargaan di Gotham Awards 2021

Jakarta (ANTARA) – Squid Game seri Netflix Korea Selatan diumumkan sebagai pemenang kategori. Breakout beruntun – format panjang di Gotham Awards 2021, sebuah upacara penghargaan tahunan untuk film dan serial TV indie beranggaran rendah.

Dalam kategori ini, Squid Game bersaing dengan lima seri lainnya, termasuk Small Axe dari Amazon Studios dan It’s A Sin dari HBO Max.

“Kami telah mengalami begitu banyak keajaiban sejak serial ini diluncurkan pada 17 September, dan sebagian besar adalah cinta dan dukungan dari pemirsa serial bahasa asing dengan nama yang aneh ini,” kata CEO Siren Pictures Kim Ji Young dalam keynote-nya. pidato. Pidato terima kasih di New York pada Selasa (30/11) waktu setempat.

Sutradara dan penulis skenario Hwang Dong Hyuk mengatakan bahwa dia menulis naskah untuk Squid Games pada tahun 2009, tetapi tidak ada yang menyukainya saat itu.

“Orang-orang mengatakan itu tidak realistis, terlalu keras dan aneh. Butuh 12 tahun untuk menyelesaikannya dan menunjukkan kepada orang-orang, dan butuh 12 hari untuk menjadi pertunjukan nomor satu di planet ini, ”kata Hwang Dong Hyuk.

“Ini keajaiban dan yang bisa saya katakan adalah terima kasih. Terima kasih sudah menonton,” sambungnya.

The Squid Game menceritakan kisah sebuah kompetisi di mana 456 pemain dalam kesulitan keuangan ambil bagian. Mereka mempertaruhkan hidup mereka untuk memainkan serangkaian permainan anak-anak di Korea dan memenangkan 45,6 miliar won.

Hanya dalam empat minggu pertama, The Squid Game mampu menjadi serial paling sukses dalam sejarah Netflix, menarik lebih dari 142 juta penonton.

Aktor utama Squid Game Lee Jong Jae juga merupakan salah satu dari 10 nominasi untuk Gotham Awards 2021 dalam kategori Kinerja Luar Biasa dalam Seri Baru. Namun, kategori ini dimenangkan oleh Ethan Hawke dari Good Lord Bird. dan Tuso Mbedu dari Kereta Api Bawah Tanah.

Artikel sebelumyaSisi baru Kai EXO di EP "Persik"
Artikel berikutnyaKim Jae Hwan akan merilis mini album keempatnya bulan ini