Beranda Trending "Cumi-cumi" memenangkan tiga nominasi di Critics Choice Awards

"Cumi-cumi" memenangkan tiga nominasi di Critics Choice Awards

Jakarta (ANTARA) – Serial Netflix original The Squid Game meraih tiga nominasi di Critics Choice Awards.

Mengutip Yonhap, Selasa, drama tersebut sebelumnya telah dinominasikan dalam tiga kategori, termasuk Serial Drama Terbaik di Critics Choice Awards ke-27. Selain itu, The Squid Game juga dinominasikan untuk Aktor Terbaik dalam Serial Drama dan Serial TV Berbahasa Asing Terbaik.

Untuk Best Drama Series, The Squid Game akan bersaing dengan tujuh nominasi lainnya, antara lain Legacy dari HBO, This Is Us dari NBC dan The Yellow Jackets dari Showtime.

Aktor Lee Jong Jae, yang dinominasikan untuk Aktor Terbaik dalam Serial Drama, dikabarkan menjadi satu-satunya pemain yang tidak bisa berbahasa Inggris. Dalam kategori ini, Jung Jae akan bersaing dengan Sterling K. Brown dari This Is Us, Mike Coulter dari Evil, Brian Cox dan Jeremy Strong dari Succession, dan Billy Porter dari Pose.

Selain itu, dalam kategori bahasa asing terbaik, Squid Game akan bersaing dengan Acapulco dari Mexico “Call my agent!”. dari Prancis, “Lupin” dari Prancis, “The Money Robbery” dari Spanyol dan “Addicts: Mexico from Mexico”.

Dengan demikian, Playing Squid menjadi acara televisi Korea Selatan pertama yang berhasil menerima nominasi untuk Critics Choice Awards, upacara penghargaan utama di Amerika Serikat.

Pemenang Critics Choice Awards akan diumumkan pada 9 Januari 2022.

Artikel sebelumyaAlec Bolvin Muncul Kembali Di Depan Umum Menghadiri Gala Penghargaan Ripple of Hope
Artikel berikutnyaDaftar lengkap pemenang Citra Pariwara 2021