Beranda Trending Craig David siap mengundang penggemar ke Indonesia "berpesta" dari rumah

Craig David siap mengundang penggemar ke Indonesia "berpesta" dari rumah

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi, penulis lagu, rapper, DJ, dan produser asal Inggris, Craig David, akan menghadiri Mola Chill Fridays pada Jumat (9/10) pukul 21.00 WIB.

Bersama dengan party brand-nya TS5, musisi tahun ini yang baru saja dianugerahi MBE (Member of the Order of the British Empire) atas karya dan jasanya terhadap musik dari British Empire, akan menghibur para penggemarnya di Indonesia dengan mengadakan pesta di rumah. selama kurang lebih satu tahun. jam dengan format dj.

Di Indonesia, lagu-lagu Craig David tidak pernah ketinggalan di klub-klub selama tahun 2000-an. Lagu-lagunya yang terkenal antara lain Rendezvous, 7 Days, Insomnia dan Walking Away. Dia juga tampil live untuk penonton Indonesia pada tahun 2003 dan 2018.

Meskipun tampil offline di beberapa konser pada tahun 2021, peningkatan kasus virus corona memaksa Craig David untuk menunda rencana konser besar untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Konser bertajuk “Hold That Thought – UK Arena Tour” juga dijadwalkan pada April 2022.

“Mola Chill Fridays selalu menampilkan musisi yang berbeda dari dalam dan luar negeri,” kata juru bicara Mola Mirvan Suvarso.

Ditambahkannya, dalam rangka persiapan 3rd Mola Chill Festival, saat ini kami membuka audisi online bagi musisi Indonesia yang ingin tampil di Mola Chill Festival di London.

“Mola masih membuka Mola Chill Audition hingga 24 September 2021. Dan kita akan dapat melihat musisi berbakat Indonesia tampil di Mola Chill Festival di London pada tanggal 29 Oktober. Mirwan menjelaskan.

Dengan berbagai musisi lokal dan internasional yang pernah tampil di Mola Chill Fridays, video-on-demand Mola Chill Fridays dapat dilihat melalui aplikasi dan situs web resmi Mola.

Artikel sebelumyaJumlah pasien rawat inap di Wisma Atlet RCDC berkurang 12 orang per hari.
Artikel berikutnyaMnet Minta Maaf Atas Ajakan Sholat Street Woman Fighter