Beranda Trending Cerita UP10TION tentang EP "Novella"

Cerita UP10TION tentang EP "Novella"

Jakarta (ANTARA) – Grup K-Pop UP10TION pada Senin (3/1) merilis mini album ke-10 bertajuk “Novella” yang memuat enam lagu, yakni “Crazy About You”, “Give Love”, “PANDORA”, “INCREDIBLE”. “,” JATUH “dan” KESEDIHAN BERAKHIR “.

“Mini album ini kami isi dengan enam lagu yang bercerita tentang perjalanan cinta. Dalam lagu-lagu ini, Anda bisa merasakan empat tahap kisah cinta. Ini adalah akhir yang bahagia untuk UP10TION dan HONEY10 (nama klub penggemar),” kata salah satu anggota grup, Sunyeol, dikutip Soompi, Selasa.

Untuk lagu utama, para anggota mengatakan bahwa mereka memilih bentuk lampau karena mereka percaya bahwa perasaan di hati berasal dari masa lalu. Kuhn, Bitto dan Xiao berpartisipasi dalam menulis dan memproduksi lagu untuk album Novella.

“Saya pribadi menyukai lagu yang bernuansa sedih dan lirik yang indah. Saya ingin orang-orang fokus pada lirik lagu saya, “kata Xiao, merujuk pada lagu” FALL “dan” SAD ENDING “.

Sementara itu, Bitto mengatakan dia adalah tipe orang yang menonton seluruh lagu.

“Karena album ini adalah cerita empat langkah, saya ingin orang-orang fokus pada itu. Album ini diakhiri dengan ‘SAD ENDING’, tapi bagi kami ini adalah akhir yang bahagia untuk HONEY10,” ungkapnya.

Sementara itu, Kuhn mengatakan dia ingin lirik yang dia tulis terdengar seperti puisi dan menunjukkan bahwa UP10TION benar-benar tumbuh dengan musik.

“Kami punya banyak waktu untuk mempersiapkan album, kami bekerja lebih keras dari biasanya. Kami akan menunjukkan citra orang dewasa yang seksi,” tambah Hwanghee.

Mini album “Novella” dirilis pada malam ulang tahun ketujuh debut UP10TION. Gyujin berharap banyak yang akan menemukan dan mendengarkan album ini.

“Kami telah melakukan banyak pertunjukan langsung, tetapi kami ingin menunjukkan bahwa kami adalah grup yang berbakat dengan kekuatan kami. Kami ingin diakui melalui keterampilan kami. Kami juga berharap kami akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk melihat penggemar kami dari dekat, ”katanya. tambah Kogel.

Artikel sebelumya"Melankolis" merangkum kisah sedih Caleb J.
Artikel berikutnyaKeanu Reeves menyumbangkan pendapatan "Matriks" untuk penelitian kanker