Beranda Trending "cerita Dinda" membuka "hubungan beracun" di sudut baru

"cerita Dinda" membuka "hubungan beracun" di sudut baru

Di sini Pram datang dengan masalahnya, tidak mengharapkan dia menjadi sesuatu untuk Dinda.

Jakarta (ANTARA) – Setelah melihat kisah Kale dalam Kisah Kale: Ketika Seseorang Jatuh Cinta, kali ini Dinda akan menceritakan kisah tersebut dari sudut pandangnya dalam Kisah Dinda: Kesempatan Kedua untuk Kebahagiaan.

Kisah Dinda adalah kisah tentang sepasang orang yang mencoba melarikan diri dari … hubungan beracun… Di sini, tokoh Dinda yang diperankan oleh Aureli Moeremans merasakan ada yang tidak beres dengan hubungannya dengan Kale yang diperankan oleh Ardhito Pramono.

Kebahagiaan tidak selalu datang pada kesempatan paling awal. Ungkapan ini selalu menghantui Dindu hingga takdir mempertemukannya dengan Pram yang diperankan oleh Abimana Aryasatya.

Hubungan Dinda dengan Pram juga unik, berdasarkan saling menghormati dan kesadaran bahwa kegagalan adalah kenyataan yang akan selalu terjadi dalam upaya manusia untuk mencapai kebahagiaan.

“Intinya, kamu akan belajar cerita kenapa Dinda akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Kale. Menggunakan sudut pandang Dinda tentunya. Karena kami ingin menunjukkan bahwa setiap orang dalam suatu hubungan memiliki pilihan dan kekuatan untuk memilih kebahagiaannya masing-masing,” ujar Ginanti Rona selaku direktur pada jumpa pers “Cerita Dinda: Kesempatan Kedua untuk Kebahagiaan”, Selasa.

Ginanti mengatakan film itu mengambil latar belakang karena Dinda kesal dengan Kale sebelum akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan yang tidak sehat itu.

“Dinda yang dulu frustasi karena punya pasangan yang membuatnya tidak bisa diandalkan, kemudian bertemu dengan seorang pria yang menginspirasinya untuk melihat bahwa ada peluang lain dalam hidupnya, ”kata Guinanti.

Menariknya, ada perbedaan usia yang signifikan antara Dinda dan Kolyaska. Tidak hanya itu, nilai dan keinginan yang kontras dari keduanya memperumit hubungan, dan menjadi daya tarik bagi penonton.

“Di sini Pram datang dengan masalahnya sendiri, tidak mengharapkan dia menjadi apa-apa untuk Dinda. Kompleksitas inilah yang pada akhirnya menjadi daya tarik bagi Kisah Dinda,” kata Abimana Aryasatya.

Pihak Bioskop Online berharap kehadiran The Story of Dinda dapat melengkapi perjalanan yang ada dan mengangkat sudut pandang Dinda. Dimana Dinda mencoba untuk mengakhiri hubungan beracun dan berjuang untuk kebahagiaan.

“The Story of Dinda” yang akan rilis pada akhir Oktober mendatang, dapat menjadi tambahan plot, sekaligus menambah kesan penonton yang sebelumnya mengikuti perjalanan Dinda. Atau bisa juga acara baru yang bisa menyuarakan keputusan seorang wanita. yang ingin mengakhiri hubungan yang tidak sehat dan mengejar kebahagiaannya sendiri,” ujar Ajeng Parameshwari selaku President of Digital Business Visinema, sebuah perusahaan bioskop online.

“The Story of Dinda: A Second Chance to Happiness” akan tersedia untuk ditonton mulai 29 Oktober 2021 di bioskop online. Pra-penjualan tiket dimulai pada 15 Oktober 2021, dengan harga tiket Rs 20.000 dan penjualan tiket reguler Rs 25 dimulai pada 29 Oktober.

Artikel sebelumyaDispatch Ungkap Kisah Kencan Kim Sung Ho Dengan Mantan Pacarnya
Artikel berikutnyaKonser Adele di Hyde Park London pada 2022