Beranda Trending Casting hiatus, Cameron Diaz merasa kenyang

Casting hiatus, Cameron Diaz merasa kenyang

Jakarta (ANTARA) – Aktris Cameron Diaz mengungkapkan bahwa dirinya merasa utuh dan utuh setelah rehat dari dunia akting, yang membuatnya mengharumkan nama di industri hiburan global.

Ini disampaikan kepada Cameron selama percakapan dengan sesama aktor Kevin Hart di Heart to Heart, di mana dia membahas bagaimana dia menghargai segala sesuatu dalam hidupnya dan membuat keputusan bulat untuk berhenti berakting.

“Ketika Anda melakukan sesuatu pada level tertinggi dan untuk jangka waktu yang lama. Anda tahu bahwa Anda memiliki bakat. Semua bagian tubuhnya tidak boleh diberikan kepada orang lain, ”katanya seperti dikutip Hollywood Reporter, Minggu.

Saat itu, ia merasa bukan lagi manusia dan merasa seperti “mesin”, sedangkan dari segi kesehatan spiritualnya, ia baru menyadari bahwa pada usia empat tahun ia merasa belum cukup untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Wanita yang membintangi Annie, The Counselor, dan Charlie’s Angels ini juga menyebutkan bahwa dia sangat menikmati akting sehingga ada banyak hal dalam hidupnya yang tidak tersentuh dan tidak terkontrol dengan baik.

Akhirnya, setelah melihat kondisinya, ia merasa bahwa istirahat sejenak dari dunia akting adalah keputusan yang tepat agar ia bisa menjalani kehidupan yang berkecukupan.

“Bagi saya, saya hanya ingin membuat hidup saya dapat diatur. Apa yang bisa saya lakukan, dan yang saya kendalikan sepenuhnya, memberikan kepuasan pada perasaan pribadi, “- kata Cameron.

Setelah menjalani kehidupan yang lebih ringkas dan agak jauh dari hiruk pikuk industri akting, ia juga merasa lebih baik dari waktu ke waktu.

Dia bahkan memulai sebuah keluarga dan bisa menghabiskan waktu untuk hal-hal yang tidak bisa dia lakukan sebelumnya, karena dia sibuk dengan akting.

“Saya merasa kenyang,” katanya.

Pada 2015, Cameron Diaz menikah dengan suaminya Benji Madden, dan pada 2020 pasangan itu memiliki seorang putri bernama Raddix Madden.

Dengan keputusan untuk berhenti berakting, ia merasa lebih bertanggung jawab pada dirinya sendiri dan dapat memberikan energi yang baik kepada semua orang di sekitarnya.

“Saya menemukan kedamaian dalam jiwa saya karena saya akhirnya bisa menjaga diri saya sendiri,” katanya.

Karier aktingnya yang terbaru berakhir dengan perannya sebagai Miss Hannigan dalam pembuatan ulang Annie tahun 2014.

Dia juga punya bisnis sekarang, merek anggur disebut “Avalin”.

Artikel sebelumyaFilm "Selesai" dan dinamika pengalaman sinematik yang memuaskan
Artikel berikutnyaKisah Si Kabayan berubah menjadi serial web.