Beranda Trending Cardi B menanggung biaya pemakaman korban kebakaran Bronx

Cardi B menanggung biaya pemakaman korban kebakaran Bronx

JAKARTA (ANTARA) – Kota New York mengumumkan bahwa Cardi B akan membayar biaya pemakaman para korban kebakaran Bronx 9 Januari.

“Saya sangat bangga berasal dari Bronx dan memiliki banyak keluarga dan teman yang masih tinggal dan bekerja di sana,” kata Cardi B.

“Saya tidak dapat membayangkan rasa sakit dan kesedihan yang dialami keluarga para korban, tetapi saya berharap tidak perlu khawatir tentang biaya yang terkait dengan pemakaman orang yang mereka cintai akan membantu mereka bergerak maju dan pulih,” tambahnya.

Kebakaran terjadi pada 9 Januari di gedung apartemen bertingkat tinggi Twin Peaks. Kebakaran diduga disebabkan oleh pemanas yang rusak. Api sebagian besar melahap satu apartemen, tetapi asap menyebar ke seluruh gedung karena pintu otomatis di apartemen tidak berfungsi.

Akibat kebakaran tersebut, 17 orang tewas, termasuk 8 anak-anak, 44 orang luka-luka. Menanggapi kabar tersebut, Wali Kota New York Eric Adams juga mengucapkan terima kasih kepada Cardi B.

“Kami berterima kasih kepada Cardi B, seorang superstar sejati di dalam dan di luar mikrofon, karena telah memberikan bantuan keuangan yang penting kepada keluarga para korban,” kata Eric.

Artikulli paraprakKim Sejong dan Ahn Hyo Seop Akan Bintangi Drama "Proposal bisnis"
Artikulli tjetërPuteri Indonesia mengajak Anda berwisata tanpa mengorbankan lingkungan